OLAHRAGA

Cabor Voli Pantai, Tuban Dapatkan Medali Perak dari Tim Putra dan Tim Putri Sumbang Perunggu.

Tuban,RepublikNews.

Dilaga Final Olahraga Voli Pantai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur ,pada Sabtu ,06/07/2019 yang digelar di Lapangan Tanah Mas, Desa Jenu , Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, menempatkan Tim Putra Voli Pantai dari Kabupaten Tuban, Setyo Budi dan Wahyudi, menyumbangkan medali perak setelah melawan tim dari Kabupaten Sidoarjo. Kemudian Tim Putri Voli Pantai dari Kabupaten Tuban meraih medali perunggu setelah berebut juara 3 dengan Kabupaten Banyuwangi.

Data yang dihimpun, tim voli putra perorangan medali emas diiraih Danang dan Renald dari Kabupaten Sidoarjo, medali perak diraih Setya Budi dan Wahyudi dari Kabupaten Tuban, dan medali perunggu diperoleh pasangan Ahmad Wibisana dan Salsabila Anugrah, dari Kabupaten Malang.

Baca Juga :  Tuban Siap Menyongsong Porprov Jatim VI Tahun 2019.

Sedangkan untuk tim perorangan putri, medali emas berhasil diperoleh pasangan Nurun Khofifah dan Safira Azekia dari Kabupaten Sidoarjo, medali perak diraih Alfiani Syafitri yang berpasangan dengan Putri Maulidani dari Kabupaten Pamekasan dan medali perunggu di raih pasangan Puput Widayanti dan Indah Safitri dari Kabupaten Tuban.

” Lawan-lawan kita memang tangguh, meski begitu kita bersyukur bisa meraih medali perak untuk putra dan medali perunggu untuk putri.” terang Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Tuban,AKP MustijatPriambodo.

Sebatas informasi.
Pertandingan voli pantai akan dilanjutkan Minggu (7/7/2019) besok di lapangan Tanah Mas untuk nomor beregu. “Semoga untuk pertandingan ini kami bisa memperbaiki penampilan dan mampu meraih emas,” harap Pelatih Kepala Bola Voli Pantai, Didik Tri Purwanto.

Baca Juga :  Kontingen Jatim 3 Berhasil Lolos Ke Babak Semi Final

Porprov Jatim VI Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam.GAINING THE DREAM.6-13 Juli 2019.(@nt).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!