BERITA UTAMA

TV TOKYO Meluncurkan Saluran YouTube Baru, Menghadirkan J-Anime dan Drama dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Jakarta, 17 November 2023 – TV TOKYO, salah satu stasiun penyiaran terestrial terkemuka di Jepang, dengan antusias mengumumkan peluncuran saluran YouTube barunya yang dikhususkan untuk anime dan drama Jepang, dengan subtitle Bahasa Indonesia yang dibuat khusus untuk masyarakat Indonesia. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-60 pada tahun 2024, inisiatif inovatif ini menandai langkah besar dalam sejarah panjang stasiun tersebut.

preview

 TV TOKYO, yang dikenal sebagai salah satu stasiun penyiaran terestrial terdepan di Jepang, dengan bangga mengumumkan peluncuran saluran YouTube baru mereka, TV TOKYO WW @tvtokyoww8950, yang didedikasikan untuk menyajikan anime dan drama Jepang dengan subtitle Bahasa Indonesia, khusus untuk penonton di Indonesia untuk waktu yang terbatas. Inisiatif ini merupakan bagian dari perayaan mendatang TV TOKYO yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-60 pada tahun 2024, menandai langkah signifikan dalam sejarah panjang mereka.

Dengan komitmen untuk menyediakan hiburan berkualitas tinggi, saluran YouTube TV TOKYO ini bertujuan untuk memenuhi permintaan yang terus bertumbuh akan konten anime dan drama Jepang di Indonesia. Dengan menjembatani kesenjangan bahasa melalui subtitle Bahasa Indonesia, saluran ini bertujuan untuk membawa dunia anime dan drama Jepang yang menarik ke penonton Indonesia seperti belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga :  Implementasi ASME B31.3: Langkah Terkini dalam Desain Piping yang Efisien

Saluran ini akan terus menambah judul dan episode baru ke dalam daftarnya setiap bulan, memberikan penonton Indonesia berbagai pilihan anime dan drama. Baik Anda penggemar berpengalaman atau baru dalam genre yang penuh warna ini, ini adalah kesempatan sempurna untuk menyerap dunia penceritaan Jepang.

URL: https://www.youtube.com/@tvtokyoww8950

Di antara judul-judul yang akan ditampilkan adalah “My Guardian Characters,” yang menceritakan tentang Amu, seorang gadis yang menjadi iri hati di sekolahnya karena sikapnya yang bossy, tetapi sebenarnya dia pemalu dan kurang percaya diri. Ini adalah kisah tentang seorang gadis yang mendapatkan telur ajaib dan bertransformasi menjadi apapun yang dia inginkan. “Squid Girl,” yang sangat populer di Jepang, menceritakan tentang Squid Girl yang lelah dengan orang-orang egois yang mencemari laut, memutuskan untuk menghancurkan sebuah rumah pantai di darat, tetapi segera ditangkap dan dipaksa bekerja sebagai pelayan. “Skip Beat” mengikuti kisah protagonis yang dikhianati oleh pacarnya saat ia mulai berkembang di industri hiburan. Dia mencoba menjadi idola sendiri untuk membalas dendam padanya. “Fairy Musketeers,” di mana seorang anak laki-laki tersesat ke dunia dongeng misterius dan, dengan bantuan Red Riding Hood yang adil, menghadapi inkarnasi kejahatan seperti Sleeping Beauty dan Cinderella. “Tactics” adalah kisah tentang seorang folkloris yang berkelana dan merupakan pengusir setan. Dengan bantuan makhluk roh yang kuat, ia mengungkap misteri berbagai fenomena psikis.

Baca Juga :  KPU Kota Bandar Lampung Lecehkan Adat. "Yanuar Firmasyah Gelar Suttan Junjungan Sakti" Angkat Bicara

Dalam kategori drama, “Brave Yoshihiko” adalah drama petualangan live-action yang merekreasi dunia RPG Dragon Quest. Saat wabah misterius menyebar, seorang pemuda yang jujur dan murni, Yoshihiko (diperankan oleh Takayuki Yamada), dipilih sebagai pahlawan dan memulai perjalanan untuk menyelamatkan desanya. “Care to Listen?” dibintangi oleh mantan anggota grup Nogizaka, Marika Ito, yang memainkan karakter utama yang menyampaikan podcast dengan semua “suka”nya sambil menikmati makanan lezat dari restoran rantai yang “bisa ditemukan di setiap kota, tidak ada yang spesial tapi Anda tidak bisa menolaknya”. Riko Fukumoto (Rico) membintangi “Escape From The History Maze” sebagai drama serial terestrial pertamanya. Ini adalah komedi sci-fi baru di mana seorang gadis SMA yang girly dan konyol kembali ke masa lalu dan memecahkan kode untuk memperbaiki sejarah yang dipalsukan di masa depan. Bisakah mereka memecahkan misteri dalam batas waktu? Hubungan antar karakter akan membuat Anda terpaku di kursi Anda. Acara hiburan larut malam TV TOKYO yang unik, “Theatre of Darkness,” juga akan ditampilkan. Omnibus horor baru ini menggunakan teknik seperti kolase foto, noise, dan gambar animasi untuk menangkap imajinasi penonton, seperti pertunjukan gambar. Dunia yang terdistorsi dari film seperti animasi flash ini pasti akan membuat Anda ketagihan.

Baca Juga :  VRITIMES dan Nusantarapos Menjalin Kerja Sama sebagai Mitra Media

TV TOKYO sangat bersemangat untuk membawa pita hiburan Jepang yang kaya ke layar penonton Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk menyelami dunia menarik J-Anime dan Drama. Berlangganan TV TOKYO WW @tvtokyoww8950 di YouTube dan memulai perjalanan penceritaan yang tak terlupakan.

Image

About TV TOKYO Corporation

TV TOKYO adalah penyiar FTA yang berbasis di Tokyo, didirikan pada tahun 1964. Perusahaan ini menawarkan layanan 360 derajat dalam produksi, penyiaran, promosi, dan merchandising untuk banyak IP yang dikembangkan melalui kerjasama dengan berbagai mitra domestik dan internasional. Secara internasional, TV TOKYO dikenal sebagai distributor terkemuka program animasi dan live-action seperti NARUTO, BLEACH, dan Solitary Gourmet.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!