PROFIL

Emak Emak & Para PEMUDA PEJUANG Kawal Pendaftaran Pilkades Sraten 2019

Banyuwangi RepublikNews – Antusias warga desa Sraten kecamatan Cluring Banyuwangi terhadap calon kepala desanya diwarnai suka cita khusususnya Pemuda dan emak emak.

Terbukti, pada saat pendaftaran kepala desa Sraten Drs. H. Arif Rahman Mulyadi didampingi keluarga besar serta emak emak dan para tokoh pemuda Sraten yang mendukung penuh terkait pencalonanya untuk naik menjadi kepala desa sabtu 29 juni 2019.

Saat dikonfirmasi dikediamannya H. Arif Rahman Mulyadi yg akrab di panggil (ARM) terkait pendaftaran yang dikawal oleh warganya menyampaikan “saya sangat terharu dan bangga atas antusias warga yang masih menginginkan saya menjabat lagi sebagai bapak didesa Sraten.”

Saya juga mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat sraten karena saya masih dikehendaki untuk mencalonkan sebagai kepala desa, semoga keinginan saya bersama masyarakat Sraten diridhoi dan di berkahi Allah SWT amin,pungkasnya.

Baca Juga :  PEMERINTAH DESA MEJAYAN REALISASIKAN PAGAR MAKAM

Di temui saat melaksanakan pendaftaran di kantor desa Sraten, tokoh central pemuda Sraten M. Arif Wijaya dan Ahmad Faisol yg mendampingi ketika mendaftar bakal calon kepala desa Sraten yakni ARM (H. Arif Rahman Mulyadi) menyampaikan “Kami dan para PEMUDA PEJUANG serta Barisan Emak Emak siap memperjuangkan dan memenangkan Incumbent (Drs. H. Arif Rahman Mulyadi) di Pilkades Rabu 9 Oktober 2019 nanti.

Bukan tanpa syarat kami beserta masyarakat Sraten memberikan do’a restu serta dukungan penuh, Beliau (ARM) adalah sosok Pemimpin amanah yg dicintai rakyatnya, yg sudah terbukti mewujudkan kemajuan pembangunan yg sangat dirasakan masyarakat seluruh pedusunan, pengembangan keterampilan sumber daya manusia dan kemudahan akses bagi seluruh masyarakat Sraten untuk mengurus surat menyurat di kantor desa.

Baca Juga :  Sidak OPD ,Wabup Blora : Seluruh ASN Kita Siapkan Untuk Memberikan Pelayanan.

Kades H. Arif Rahman Mulyadi itu orangnya merakyat dan bersahabat, Sraten masih sangat membutuhkan Bapak seperti beliau untuk memimpin desa Sraten Periode depan.” Pungkasnya. (narto)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!