POTRET

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR AMMOR MOJOKERTO

Mojokerto, RepublikNews – Keluarga Besar Aliansi Masyarakat Mojopahit Bersatu pada tanggal 10 juli 2019 mengadakan acara halal bihalal dan silaturahmi yang diadakan di dusun Dempel desa Tumapel kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto.

Acara dimulai pukul 13.00 wib sampai selesai,adapun dalam acara tersebut juga dihadiri beberapa anggota SEMAR (semangat relawan) dan hadir pula ketua umum SEMAR Muji Boyny dan Dewan Lembaga Adat Mojopahit.

Dipimpin langsung oleh ketua umum AMMOR yaitu Nanang wibowo dan wakil ketua Farkhan, didalam pembicaraanya ketua AMMOR meminta pada anggota dan jajarannya harus tetep kompak dan selalu menjaga silaturahmi kepada siapapun dan dimanapun.

Menurut penasehat Mahrodji Mahmud banyak sekali langkah dan tindakan yang harus dilakukan oleh Ammor, diantaranya tetep eksis ke progam bedah rumah, lebih lanjut penasehat mengatakan bahwa anak jalanan (punk) harap diperhatikan pula,karena kondisi mereka dijalanan wajib diperhatikan juga dan mereka berhak pula mendapatkan hidup yang layak

Baca Juga :  P4GN di Korem 082/CPYJ, Libatkan Aparat Kepolisian

Hadir pula sekretatis AMMOR Yono Sunjono,dalam sambutannya mengatakan dan menepis isu yang ada bahwa AMMOR akan mendapatkan bantuan dari propinsi sebesar 50 jt itu tidak benar, karena sejauh ini kegiatan yang dilakukan AMMOR lebih banyak dari donasi anggota sendiri.

Juga gak kalah seruhnya pemaparan oleh penasehat yang lain yaitu mbah Simon mengatakan jangan sampai ada yang merasa jadi pahlawan dalam misi sosial yang dilakukan AMMOR,lebih tegas lagi jangan sampai ada penghianat dalam tubuh AMMOR.

Adapun polemik terkait adanya dua kubu,morgan sebagai humas mengatakan, andai kata tidak bisa kita mediasi secara kekeluargaan,langkah hukum akan kita lakukan.

Di penghujung acara ditutup doa yang dipimpin penasehat mahrodji mahfud. (im)

Baca Juga :  Polisi Sekincau Bantu Membersihkan Material Sisa Longsor

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!