PROFIL

Incumbent Tumbang, Cakades Muda Mendominasi Pilkades Serentak Kabupaten Tuban 2019.

Tuban, RepublikNews

Pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Tuban Tahun 2019 telah selesai, Kepala Desa periode 2019-2025 masih dihiasi wajah-wajah lama, sebab dari 196 cakades Incumbent yang kembali mencalonkan diri,hanya 114 yang melenggang dan sebanyak 82 orang Tumbang saat berhadapan dengan wajah-wajah baru.

Cakades petahana yang kembali terpilih mayoritas melawan calon boneka,( istri, suami dan keluarganya ) dan hanya sebagian Incumbent yang kembali tetpilih benar-benar mempunyai track record yang baikberbeda dengan cakades Incumbent yang berhadapan dengan lawan yang sesungguhnya mereka rata-rata Tumbang, mereka yang gagal mempertahankan dinasti Petinggi/Kepala Desa semuanya berhadapan dengan mantan petinggi yang kembali mencalonkan diri dan calon pendatang baru.

Di kecamatan Palang, tepatnya Desa Karang Agung Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, mempunyai 3 Cakades, masing-masing , Murto Syahid,Aslikan, dan  Aji Agus Wiyoto.S.IP, Cakades yang berhasil merebut hati masyarakat desa setempat adalah generasi muda yang aktif di karang Taruna.

Baca Juga :  Semangat Menulis Melalui Media Sosial

Aji Agus Wiyoto.S.IP, adalah wajah baru Cakades yang mampu menarik simpati masyarakat Desa karang agung, Aji berhasil mencatat perolehan suara sebanyak 2.494 suara , Aji berhasil menumbangkan Incumbent Kepala Desa Karang Agung Murto Syahid yang hanya meraup sebanyak 957 suara, sedangkan satu lagi peserta cakades , Aslikan ,yang sudah dua kali mencalonkan diri di Pemilihan kepala desa meraup sebanyak 1.817 suara.

Pada Rnews Tuban Aji Agus Wiyoto mengatakan , ” Akan saya abdikan diri ini untuk kemajuan desa Karang Agung dan mensejahterakan masyarakat , serta membuat harum dan bangga desa Karang Agung di kabupaten Tuban dengan program-progam inovasi yang akan kita lakukan bersama-sama dengan segenap masyarakat desa Karang Agung, mohon doanya ya mas.” harap Aji penuh semangat.

Baca Juga :  Nongkrong Di Warkop , Sebanyak 25 Siswa terjaring Saat Operasi Kasih  Sayang.

Sebagai Informasi.
Profil Cakades Terpilih Desa Karang Agung Kecamatan Palang  Kabupaten Tuban.

Nama .Aji Agus Wiyoto.S.IP.
Ttd. , Tuban,17 April 1989.
Istri    . Annisa’i Khoiriyah.
Anak. .Arhan.
Pendidikan.
SDN Karang Agung 1.tahun 1996-2002.
MTSN Tuban .tahun 2002-2005.
MAN Tuban.tahun 2005-2008.
Unirow Tuban.tahun 2008-2014.

Organisasi.

*Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI ) Cabang Tuban.
*Ketua Karang Taruna Desa Karang Agung. tahun 2011-2015.
*Pengurus Harian Karang Taruna Kabupaten Tuban. tahun 2018-2022.

Kesan . Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi kedepannya, tetap optimis dengan segala usaha yang kita jalankan dan perjuangkan.

Pesan . Sebagai Generasi muda yang penuh dengan semangat membara, seyogyanya kita harus selalu senantiasa semangat dan optimis.
Pemuda adalah generasi emas, jangan sia-siakan masa muda kita kawan.
Merdeka..!

Baca Juga :  Catatan MTQ ke XXVIII Jatim 2019: 6 Kafilah Tuban Bertanding di Empat Cabang Hari Ini.

Cakades terpilih rencananya akan dilantik oleh Bupati Tuban pada tanggal 14 Agustus 2019 mendatang.

Selamat kepada Mas Aji Agus Wiyoto.S.IP. yang terpilih sebagai Kepala Desa Karang Agung periode 2019-2025.(@nt).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!