PROFIL

Menuju Gedung DPRD Provinsi,Go Tjong Ping Gelar Tasyakuran.

Tuban, RepublikNews

Guna menyambut Pilkada Tuban di tahun 2020 yang akan datang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus meningkatkan intensitas konsolidasi tim dan para relawan partai, dihibur bersama Matoh Band Koes Plus Mania asal Tuban. Suasana merah dan hitam mendominasi ruangan dari seragam Relawan dan Tim pemenangan Go Tjong Ping.

Go Tjong Ping atau nama Indonesianya Teguh Gunawan Prabowo, gelar acara halal bi halal dan tasyakuran atas terpilihnya dirinya sebagai anggota DPRD Jatim di Pemilu serentak 2019 dari dapil XII Jatim,yang meliputi Kabupaten Tuban-Bojonegoro, selasa,11/06/2019,di Sebuah Resto di Jalan Basuki Rahmad Tuban, dihadiri pengurus partai dan ratusan relawan,

Baca: http://www.republiknews.id/2019/06/13/modus-pinjam-uang-waspada-whatsap-di-sadap-orang-yang-tidak-bertanggung-jawab/

“Acara  halal bihalal serta tasyakuran bersama tim dan relawan ini juga sebagai konsolidasi untuk Pilkada pilbup Tuban 2020 nanti,” kata Go Tjong Ping

Baca Juga :  Akhirnya Dukungan Partai Gerindra Diberikan Kepada Paslon Setia Negara

Pilkada serentak adalah sebagai sarana perjuangan politik buat para kader dan relawan partai untuk meraih hati rakyat. Sehingga nantinya bisa mengantarkan kader terbaik partai untuk memimpin Tuban, dan menang bersama rakyat.

“Semoga  kader terbaik kita bisa maju sebagai calon Bupati Tuban, minimal maju sebagai calon wakil bupati pada Pilkada 2020, sejauh ini partai telah menyiapkan para kader terbaiknya yang akan diusung untuk maju pada Pilkada Tuban. Termasuk mensolidkan para relawan dan tim yang siap berjuang bersama PDI-P. ” papar Tjong Ping.

“Seluruh Relawan dan tim akan kita kerahkan untuk mensukseskan Pilkada Tuban, relawan kita tersebar sampai tingkat bawah di 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban, mesin partai saat ini juga telah melakukan penjajakan dengan partai lain setelah pelaksanaan Pemilu kemarin. Selain itu, terus menjalin silaturahmi dan komunikasi disemua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Tuban.

Baca Juga :  Beri Kenyamanan Warga Pemdes Pacalan Perbaiki Pendopo Ber'Ornamen Joglo

“Kita optimis di Pilkada 2020 mendatang, PDIP akan menang. Siapa pun yang akan di usung dari partai ini, akan kita dukung sepenuhnya, saya berterima kasih kepada semua Relawan dan tim yang telah membantu ,sehingga saya bisa duduk sebagai anggota DPRD Provinsi.” kata mantan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Tuban ini mengakhiri.(@nt).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!