POTRET

ORBITA PEDULI SESAMA, BERI SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

MALANG, RepublikNews – Memberi santuan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa adalah menjadi kewajiban sesama insan manusia sebagai mahluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Hal ini adalah yang dilakukan oleh Organisasi Bina Tali Asih (ORBITA) Entertainment Peduli Sesama dalam acara Halal Bi Halal, di rumah Suwardi RT. 01 – RW.02 Desa Tanggung Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Minggu siang (23/6).
Acara Halal Bi Halal ini bertemakan ” Sucikan Hati Kuatkan Silaturrahmi “, hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian ORBITA kepada anak yatim piatu, sebagai ibadah sesuai yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Tampak yang hadir antusias dan bersuka cita, karena juga dihibur oleh New Orbita Electone. Disamping itu hampir semua anggota Orbita bisa menyanyi, dan membawakan lagu sesuai urutan yang diatur oleh pembawa acara.

Baca Juga :  Pangdam Brawijaya Sampaikan Pemahaman Wawasan Nusantara di Universitas Islam Malang

Dalam kesempatan ini pula, pergantian kepengurusan adalah moment yang tepat karena masih dalam lebaran bulan Syawal 1440 H. Serah terima jabatan pun dilakukan dari Ketua Orbita yang lama Suparman ke ketua yang baru yaitu Juwita.

” Saya mohon maaf bila didalam menjabat Ketua Orbita melakukan kesalahan baik disengaja atau tidak, dan saya akan tetap eksis serta semangat untuk memajukan organisasi ini “, kata Suparman dalam sambutannya.

Pada waktu yang sama, Ketua Orbita yang baru, Juwita mengatakan, ” Terima saya sudah dipercaya dan diberikan menjadi Ketua Orbita, mudah-mudahan saya membawa amanah dan memajukan organisasi ini, yang tentunya juga dibantu rekan-rekan semua “, tuturnya dengan singkat. (John)

Baca Juga :  ASTROS YONARMED 1/ROKET  WARNAI PERINGATAN HARI PAHLAWAN DI GUNUNG BROMO

Related Articles

One Comment

  1. sangat indah suasan dalam santunan apa yang di lakukan orbita peduli sesama smg sellu di beri berkah dan rahmat oleh allah swt ..trutama kepda seluruh kluarga besar orbita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!