PROFIL

PANITIA PILKADES TERBENTUK DI NGARES KIDUL

Mojokerto,RepublikNews – Sesuai mekanisme yang telah diatur dalam UU Desa No 6 tahun 2014 dan peraturan dalam Pemilihan Kades (PILKADES) yang telah dituangkan dalam Peraturan Bupati (PERBUP) terkhusus desa Ngares kidul, kecamatan Gedeg, kabupaten Mojokerto, telah terbentuk panitia PILKADES yg diketuai oleh Sekretaris Desa (SEKDES).

Dan terbentuknya panitia Pilkades, desa Ngares kidul melibatkan tokoh2 masyarakat dan lembaga desa yang ada telah memutus seorang ketua panitia yang sudah tidak asing lagi dalam dunia birokrasi telah terpilih ysitu Drs Budiono.

Masyarakat desa Ngares kidul telah sepakat menunjuk Drs Budiono (ketua panitia pilkades). Termasuk salah satu tokoh masyarakat yang bernama Ahmad Taji, yang akrabnya disapa Gus Taji.

Baca Juga :  Diduga Berbuat Cabul, Oknum Guru SD di Kediri Diamankan Polres Kediri

Gus Taji kepada wartawan menyampaikan pendapatnya dan sangat setuju bila Drs Budiono di daulat jadi ketua panitia, disamping orangnya cerdas, akas dan berwawasan.

Tokoh Masyarakat,Ahmad Taji yang akrab disapa Gus Taji.

Selain itu harapan Gus Taji dalam rangka pesta demokrasi yg nanti in syaa’Alloh diselenggarakan (pilkades) desa Ngare kidul pada bulan Oktober 2019 mendatang semoga lancar dan sukses, tentunya harus jujur dan adil (JURDIL).

“Kami ingin mempunyai sosok pemimpin yang amanah dan bisa berguna bagi masyarakat kedepannya, dan Saya selaku putra daerah, kelahiran desa Ngares kidul sangat memberikan apresiasi atas terbentuknya telah terbentuknya panitia PILKADES yang diketuai Bpk Drs Budiono,”ungkap gus Taji.

Baca Juga :  Mojokerto Pelopor Budidaya Jamur "Hampir Mati Keracunan Jamur" Akhirnya Sukses Karena Jamur

Semoga kita mendapatkan putra terbaik utk memimpin desa kami utk pembangunan mental, fisik dan sejahtera”, pungkas Gus Taji. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!