PROFIL

Petatin Pekon Tiga Jaya Kecamatan Sekincau Lampung Barat Salurkan Dana Desa

LamBarat, RepublikNews – Petatin Tiga Jaya salurkan dana desa, dengan adanya bantuan dikucurkan pemerintah pusat ke seluruh Desa di pelosok tanah air dinilai sangat membantu dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Seperti halnya di Desa/Pekon Tiga Jaya Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung

Sepanjang tahun 2019 ini, anggaran dana desa yang diterima di Desa/Pekon Tiga Jaya direalisasikan pada pembangunan peningkatan insfrastruktur jalan rabat beton. Seperti halnya pembangunan jalan dengan panjang 432 meter dan lebar 2 meter dengan anggaran senilai rp. 255 juta.

Prayit, Kepala desa / Pekon Tiga Jaya kecamatan Sekincau

Kepala Desa/Pekon Tiga Jaya kepada awak media ini mengatakan sangat berterima kasih kepada pemerintah atas dana desa yang dikucurkan. ” Ya kita berterima kasih kepada Pemerintah terkait realisasi dana Desa di Aurstanding Pemulutan Selatan. Apalagi anggaran yang dikucurkan jumlahnya cukup besar dari tahun sebelumnya sehingga sangat bermanfaat dalam meningkatkan kemajuan pembangunan di desa,” kata Kades Prayit,kamis (27/06/19). (Nur)

Baca Juga :  Pemerintah Aceh Harus Kembangkan Tiga Sektor Di Aceh Timur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!