PERISTIWA

Babi Bertingkah Aneh Gegerkan Warga Sumber Sari Lampung Utara

Lampura, RepublikNews – Warga Pekon (Desa) Sumber Sari, kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung digegerkan atas penemuan Babi yang bertingkah laku aneh, penemuan babi tersebut sontak menjadi perbincangan hangat warga setempat.

Menurut keterangan salah satu warga yang sempat melihat langsung keanehan tersebut mengungkapkan,”saya awalnya merasa tidak percaya dengan penemuan Babi yang bertingkah laku aneh seperti itu, tapi setelah saya mendengar importasi tersebut langsung melihat ke lokasi, ternyata benar adanya,” ungkap Jeni salah satu warga Pekon (Desa) bukit kemuning. Sabtu (10/08/19).

Jeni mempaparkan ke anehan tersebut,”keanehan makin saya rasakan saat saya melihat dari yang dimakan oleh Babi itu mas, makanannya nasi rendang, minumnya kopi, makan pisang juga pisangnya harus pisang mateng dan mandinya pun harus mandi di air pancuran yang bersih,” paparnya.

Baca Juga :  Eksekusi Rumah dan Lahan Jl.Kepiting Ricuh.

“Keanehan pun makin terasa bila kita memanggilnya se ekor Babi, iya sontak berontak kalo kita panggil Babi, dan bila ada yang ingin berniat jahat Babi itu tidak mau keluar dari kandangnya mas,” pungkasnya.

Kini Babi itu masih jadi perbincangan hangat oleh warga sekitar kabupaten Lampung Utara dan banyak warga dari daerah lain yang ingin menyanksikan keanehan Babi tersebut ungkap nya jeni warga. (Nur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!