TNI-POLRI

Dalam Rangka HUT RI ke 74, Masyarakat Lampung Tunjukkan Semangat Gotong Royang

Lampung Barat, RepublikNews – Semangat menyambut Hari Ulang Tahu Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 ditunjukkan oleh Masyaratkat Pekon (Desa) Trimekar Jaya, kecamatan Bandar Negri Suoh (BNS), Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung dengan bergotong royong membersihkan lapangan Sepak Bola di depan Kantor Kecamatan BNS. Rabu Pagi (24/7/19).

Kegiatan gotong royong dilakukan warga Pekon Trimekar Jaya di lapangan Kantor Kecamatan setempat, puluhan warga membersihkan lapangan yang akan dijadikan pusat kegiatan perlombaan ‘Agustusan’ nanti, dengan alat seadanya.

Peratin (Kepala Desa) Trimekar Jaya Cicih Sukaesih yang memimpin secara langsung kegiatan tersebut mengatakan, kerja bakti kali ini lebih terfokus pada pembenahan lapangan yang akan dijadikan lokasi perayaan HUT RI ke-74 tahun ini.

Baca Juga :  *“Polsek Sumber Jaya Terus Melaksanakan Himbauan Kepada Masyarakat Terkait Penyebaran Covid-19”*

“Kegiatan gotong royong bersama di lapangan Sepak bola ini untuk persiapan menjelang kegiatan peringatan HUT RI 17 Agustus 2019 Nanti,” jelasnya.

Ikut Serta Dalam Kegiatan gotong royong tersebut, Anggota DPRD Lambar Dapil BNS, Sugeng, Camat BNS, BhabinKamtibmas dan Lapisan masyarakat. (mat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!