TNI-POLRI

Jajaran Polres Lampung Barat Memberi Penyuluhan Tentang Lalu Lintas

Lampung Barat, RepublikNews – Dihari pertama proses belajar mengajar tahun ajaran baru 2019/2020 jajaran Satuan Lalulintas Polres Lampung Barat memberikan penyuluhan tentang keselematan berlalu lintas kepada siswa-siswi baru bertempat diruangan Aula SMAN 1 Liwa, pada Selasa (16/07/2019) pukul 07.30 Wib.

Kegiatan penyuluhan tersebut dipimpin langsung Kasat lantas Polres Lampung Barat Iptu Ipran,SH. didampingi Kanit Dikyasa Aiptu Wahyudi beserta anggota lantas Bripda Novia dan di hadiri kepala sekolah, dewan guru berikut siswa-siswi sekolah setempat.

Dalam kegiatan itu kasat lantas menyampaikan tentang keselamatan berkendara dan tertib berlalu lintas (Kamseltibcar) di jalan raya, khususnya bagi para peserta didik baru yang sedang masa peralihan menjadi remaja.

Baca Juga :  Kapolsek Krembung Pimpin Langsung Ops Yustisi

” Kami ingatkan kepada para pelajar bagi yang belum cukup usia dan belum memiliki SIM agar tidak mengendarai kendaraan bermotor apapun alasannya,” terang Kasat Lantas Iptu Ipran.

Kasat lantas juga menghimbau para pelajar SMAN 1 Liwa, agar tidak mudah terprovokasi tentang hal-hal yang tidak baik terutama tentang Narkoba dan anti pancasila serta balap liar.

Dan kepada seluruh siswa-siswi untuk tetap memperhatikan unsur yang harus dipatuhi dalam berkendara serta melengkapi seluruh persyaratan dalam berkendara baik secara administrasi surat-surat maupun kelengkapan dan kesiapan kendaraan. (Nur/mat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!