TNI-POLRI

Kasrem 082/CPYJ Apresiasi Kinerja Pengurus Primkop Kartika Citra Panca Yudha Jaya

Kota Mojokerto,RNews – Kepala Staf Korem (Kasrem) 082/CPYJ, Letkol Moch Sulistiono mengapresiasi kinerja para pengurus Koperasi Citra Panca Yudha Jaya.

Apresiasi itu, diberikan oleh Kasrem di sela-sela berlangsungnya rapat anggota tahunan Primer Kartika yang berlangsung di Aula Makorem. Senin, 4 Maret 2019, sore.

Dikatakan Kasrem, pada tahun 2018 lalu Koperasi Citra Panca Yudha Jaya dinilai mengalami perkembangan yang sangat pesat. Selain berhasil memberikan hasil kepada para anggota Koperasi, Primkop Citra Panca Yudha Jaya juga dinilai mampu untuk bersaing dengan minimarket.

“Khususnya dalam hal harga. Sehingga, anggota akan berbondong-bondong berbelanja di Koperasi Citra Panca Yudha Jaya,” ungkap Kasrem melalui amanat Kolonel Arm Ruly Chandrayadi yang dibacakannya.

Baca Juga :  Pembinaan Wawasan Kebangsaan, Kolonel Ruly Chandrayadi Bahas Revolusi Industri 4.0

Dalam agenda rapat tersebut, Kasrem juga membahas pengesahan laporan pertanggungjawaban tahun 2018, dan pengesahan rencana kerja tahun 2019. “Kami juga menggelar penyumpahan terhadap Ketua Badan Pemeriksa (BP) terpilih,” tandasnya.

Untuk diketahui, jabatan Ketua Badan Pemeriksa saat ini, telah dijabat oleh Kapten Inf M. R Hardjono. Terpilihnya Ketua BP kali ini, menurut Kasrem, diharapkan mampu meningkatkan kualitas sekaligus pelayanan Koperasi Citra Panca Yudha Jaya. “Koperasi CPYJ, harus mampu meningkatkan kualitasnya sebagai Koperasi terbaik bagi para anggota Koperasi,” pinta Letkol Moch Sulistiono. (Pen/red).

Authentifikasi

Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!