PERISTIWA

KECELAKA’AN MAUT HONDA SUPRA VS SCOOPY SATU TEWAS

Banyuwangi, RepublikNews – Kecelaka’an maut terjadi di jalan raya Srono depan polsek Srono masuk dusun krajan Desa kebaman kecamatan Srono pada minggu malam 14/7/2019.

Kecelaka’an tersebut melibatkan sepeda motor honda supra x 125 nopol DK 5826 FW yang di kendarai oleh Slamet hariyono (55) warga dusun sukorejo, Desa sukomaju kecamatan Srono dengan sepeda motor honda scoopy nopol P 3954 ZX yang di kendarai oleh Bayu Ardian permana (25) yang berboncengan dengan Iwan frianto (24) keduanya warga Desa Glagah agung kecamatan purwoharjo.

Kanit lantas Muncar, IPDA Munir menjelaskan, Awalnya kedua kendaraan sama – sama melaju dari arah Banyuwangi, korban ( Slamet Hariyono) pengendara sepeda motor honda supra x 125 melaju pelan melewati pinggir jalan aspal, namun tiba – tiba korban belok ke arah kanan memotong jalan ke arah dusun blangkon, karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya pengendara sepeda motor honda scoopy menabrak dari arah belakang,” tutur kanit lantas Muncar, IPDA Munir.

Baca Juga :  Demo Masyarakat Desa Jati Dukuh  Kecamatan Gondang Memuncak.Bego harus segera dikeluarkan dari Lokasi

Lanjut, semua korban terjatuh dari motor, mereka langsung di larikan ke rumah sakit ( RS) Rahayu medika Srono guna mendapatkan perawatan, namun na’as sesampainya di rumah sakit korban atas nama Slamet Hariyono nyawanya tidak bisa di selamatkan, akibat luka parah yang di kepalanya, sedangkan pengendara sepeda motor honda scoopy hanya mengalami luka lecet di bagian pipi dan sejumlah anggota tubuh lainnya,” ungkap IPDA Munir.

Akibat kecelakaan ini kedua sepeda motor korban mengalami kerusakan, selanjutnya kedua barsng bukti tersebut di amankan di polsek Srono Banyuwangi. (Adi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!