PERISTIWA

KECELAKA’AN MAUT, TRUK FUSO VS PICK UP DAIHATSU GRANMAX 1 ORANG MENINGGAL

Banyuwangi, RepublikNews – Kecelaka’an maut terjadi di jalan pantura Banyuwangi, tepatnya di depan pabrik semen Bosowa, masuk kelurahan klatak kecamatan kalipuro Banyuwangi pada senen (22/7/2019) dini hari sekitar pukul 12.30 wib.

Kecelaka’an tersebut melibatkan truk fuso bernopol P. 8646 UE VS mobil pick up Daihatsu granmax bernopol N 9623 YD, Akibat Kecelaka’an itu sopir pick up Daihatsu granmax atas nama Eko budianto (26) warga dusun duren kidul , Desa duren , kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang meninggal dunia di lokasi kejadian setelah tubuhnya terjepit kabin.

Kanit laka satlantas polres Banyuwangi, IPTU Ardhi Bita kumala, berdasarkan keterangan saksi, Ariyono (28) mengatakan , awalnya, truk fuso yang di sopiri Sisnaidi(24) warga kecamatan Asembagus , Kabupaten Situbondo itu melaju dari arah utara ke selatan , setelah sampai di TKP, truk tersebut tiba – tiba oleng ke kanan, sementara dari arah yang berlawanan melaju mobil pick up Daihatsu granmax, sehingga terjadilah Kecelaka’an tersebut, ” terang IPTU Ardhi.

Baca Juga :  Hadi Purwanto: Bukti-Bukti Sudah Melimpah, Wali Murid Berharap Kapolres Mojokerto Segera Menangkap Pemilik CV. Dewi Pustaka

Akibat Kecelaka’an tersebut, pengemudi mobil pick up Daihatsu granmax meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan sopir truk fuso hanya mengalami luka lecet pada tangan dan kaki serta robek dan lebam di mata kanan,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksa’an , lanjut Iptu. Ardhi, sopir truk itu tidak memiliki surat izin mengemudi ( SIM) di duga sopir truk fuso ini dalam kondisi mengantuk sa’at mengemudikan kendara’annya ,” jelasnya.

Sementara itu, untuk mengevakuasi tubuh korban, petugas unit Laka satlantas polres Banyuwangi harus meminta bantuan tim Basarnas. Koordinator pos Basarnas Banyuwangi, Rizki, menyebut, evakuasi korban di lakukannya bersama 5 personel, evakuasi baru selesai setelah 45 menit, karena tubuh korban terjepit bodi mobil,” pungkasnya.( Adi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!