EKONOMI BISNIS

Mead Johnson milik Reckitt memilih DDI dari AnyMind Group sebagai e-commerce enabler untuk Tokopedia

Mead Johnson akan memanfaatkan layanan DDI untuk operasi toko, layanan pelanggan, manajemen inventaris, dan pembayaran di muka untuk promosi, bersama dengan teknologi AnyMind Group
Singapura – 16 November, 2023 – AnyMind Group [TSE: 5027], perusahaan teknologi untuk bisnis supply chain, hari ini mengumumkan Mead Johnson Indonesia, produsen susu formula bayi terkemuka dan anak perusahaan independen dari perusahaan barang konsumen multinasional asal Inggris, Reckitt Beckinser, telah memilih Digital Distribusi Indonesia (DDI) sebagai e-commerce enabler untuk Tokopedia di Indonesia untuk merek Enfamil dan Enfagrow.

DDI akan memberikan layanan kepada Mead Johnson seperti operasional toko, layanan pelanggan, manajemen inventaris, dan pembayaran di muka untuk promosi. Hal ini semakin ditingkatkan melalui teknologi milik AnyMind Group, khususnya platform manajemen e-commerce AnyX untuk merampingkan operasi dan analisis toko, serta keterlibatan pelanggan melalui integrasi native antara AnyX dan AnyChat.

Baca Juga :  7 WAHANA SERU MALL@ALAM SUTERA SIAP SAMBUT MUSIM LIBURAN

Mengenai kerja sama dengan Mead Johnson, Tatum Kembara, Managing Director of D2C and e-commerce enablement, AnyMind Group, dan CEO DDI, mengatakan: “Perpaduan unik antara keahlian vertikal yang mendalam dan rangkaian teknologi yang terukur di seluruh e-commerce dan end-to-end marketing memberi Mead Johnson kemungkinan baru untuk tumbuh di Indonesia. Kami selalu ingin memperdalam kemitraan dengan para prinsipal kami, membuka peluang yang lebih besar di seluruh rangkaian penawaran kami sebagai AnyMind Group.”

Pada bulan September 2023, AnyMind Group menyelesaikan akuisisi Digital Distribusi Indonesia, yang semakin memantapkan kehadirannya di Indonesia dengan keahlian dan layanan di bidang e-commerce untuk melengkapi berbagai platform di bidang pemasaran, e-commerce, logistik, keterlibatan pelanggan, dan banyak lagi. Selain teknologi dan layanan e-commerce yang dimiliki, prinsipal DDI juga dapat memanfaatkan platform pemasaran seperti AnyTag untuk influencer marketing dan AnyDigital untuk pemasaran digital.

Baca Juga :  Dukung UMKM Kian Maju, Sejumlah Kepala Daerah di Jabar Apresiasi Sampoerna dan INOTEK

About AnyMind Group

Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan teknologi untuk bisnis supply chain, dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.300 staf di 21 kantor yang berada di 14 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, dan Uni Emirat Arab.

Baca Juga :  Ingin Untung dari Bitcoin? Simak Cara Beli Bitcoin yang Benar!

About Reckitt

Reckitt hadir untuk melindungi, menyembuhkan, dan melestarikan dalam upaya bersama untuk menciptakan dunia yang lebih bersih dan sehat. Kami percaya bahwa akses terhadap kebersihan, kesehatan, dan nutrisi berkualitas tinggi merupakan hak bagi semua orang, tanpa terkecuali.

Reckitt adalah perusahaan di balik sejumlah merek konsumen terkemuka di dunia yang dikenal dan dipercaya dalam bidang kebersihan, kesehatan, dan nutrisi, termasuk Air Wick, Calgon, Cillit Bang, Clearasil, Dettol, Durex, Enfamil, Finish, Gaviscon, Harpic, Lysol, Mortein, Mucinex, Nurofen, Nutramigen, Strepsils, Vanish, Veet, Woolite, dan banyak lagi.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!