PERISTIWA

Meninggal Karena Tersengat Jebakan Tikus Miliknya Sendiri.

Tuban, RepublikNews

Jebakan Tikus memakai setrum kembali memakan korban,
Nasib Nahas itu telah menimpa Wasiman, Warga Desa Cangkring  Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban. Pasalnya petani berusia 60 th tersebut meninggal dunia akibat kesetrum jebakan setrum tikus yang di pasang di sawahnya sendiri,sekitar pukul 06.00 wib,pada Rabo, 26/06/2019.

Kronologisnya adalah pada hari Rabu pagi saksi Ramto,yang hendak pergi ke sawah kebetulan melintas di pematang sawah milik korban dan melihat seseorang tergelatak di pinggir pematang sawah dalam posisi terlungkap setelah di periksa ternyata yang tergeletak adalah Wasiman, yang diduga tersengat aliran listrik jebakan tikus miliknya sendiri,mengetahui hal tersebut saksi melaporkan kepada perangkat desa dan Kapolsek Plumpang.

Baca Juga :  Warga Ngembeh Dlanggu Demo Menolak Pembangunan Tower

Kapolsek Plumpang Polres Tuban Polda Jatim AKP Budi Friyanto, SH.pada awak media membenarkan akan adanya petani yang kesetrum.

“Awalnya korban berangkat ke sawah untuk memperbaiki kabel listrik yang ada di sawah nya untuk perangkap tikus, dan di duga tersetrum jebakan tikus milikinya sendiri, dan dari pemeriksaan luar jasad korban di temukan luka bakar di betis kiri dan dada gosong, Tidak di temukan adanya luka bekas kekerasan, korban murni meninggal dunia karena tersengat listrik, saya menghimbau kepada masyarakat agar berhenti memasang kawat setrum jebakan tikus di sawah. Sebab hal tersebut dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.(@nt).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!