BERITA UTAMABIROKRASIPERISTIWA

Miris…Bendera Merah Putih Robek Dan Lusuh Masih Berkibar Di Depan Kantor PKK Lampung Barat

Lampung Barat, RepublikNews – Kantor pemerintah pemberdayaan dan kesejahtraan keluarga (PKK) Tim penggerak PKK kabupaten Lampung Barat mengibarkan bendera Merah Putih yang sudah robek.

Panemuan Republiknews,kamis  (20/06/19), bendera yang dikibarkan di Kantor PKK robek cukup panjang di bagian putihnya dan kainnya pun sudah lusuh.

Sementara itu,Bendera di kantor pemerintah itu terlihat kontras jika dibandingkan dengan yang dikibarkan oleh lembaga-lembaga lain yang ada di kabupaten lampung barat.

Dalam hal ini wakil bupati kabupaten lampung barat Mad Hasnurin, mengatakan”Kebetulan dua hari yang lalu saya panggil Asisten I saya minta dibuatkan surat edaran kepada seluruh OPD untuk : (1). Yang kantor punya pagar supaya di cat termasuk kantor dicat supaya terkesan tidak kumuh apalagi sebentar lagi akan menghadapi kegiatan 17 agustusan. (2). Memerintahkan seluruh OPD mengganti bendera yg sudah lusuh atau robek. Aturannya bendera itu setiap hari dipasang jam 6 pagi sampai jam 6 sore. (3). Bagi kantor yang ada taman supaya dirawat dan rumput dibersihkan termasuk siring.”Ungkap wakil bupati melalui whatsaapnya.

Baca Juga :  Kasat Lantas Polres Lampung Barat Patroli dan Pengecekan Jembatan Menyancang Demi Terciptanya Kamseltibcar 

Selain itu wakil bupati lampung barat menambahkan”Tolong kantor yang benderanya sudah robek itu kasih tau saya supaya hari senin kelapa opd saya panggil”pungkasnya, (Nurhadi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!