TNI-POLRI

Obati rasa Rindu dengan Keluarga, Praka Iqbal Membaur dengan Anak-Anak di Lokasi TMMD Sumenep

Sumenep,RNews – Rasa rindu untuk bertemu keluarga, pasti dirasakan oleh seluruh Satgas TMMD. Pasalnya, selama berlangsungnya program Tentara Manunggal Membangun Desa tersebut, Satgas diwajibkan untuk menetap di lokasi TMMD selama 30 hari.

Seperti yang dirasakan oleh Praka Iqbal Romadhon saat ini. Ia mengungkapkan jika dirinya merasa rindu dengan suasana tempat ia tinggal. “Pastinya pingin bertemu sama keluarga. Saya sudah terbiasa seperti ini, apalagi ini demi tugas pada bangsa dan negara,” ungkapnya, lirih. Sabtu, 16 Maret 2019.

Terkadang, kata dia, rasa rindu dengan keluarga mulai muncul Iqbal mempunyai cara tersendiri. Cara itu, menurutnya, ampuh untuk mengobati rasa rindu dengan keluarganya. “Kalau pas kangen sama keluarga, saya ngumpul dan bermain dengan anak-anak di lokasi TMMD ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Satuan Sabhara Polres Lampung Barat Siaga Dua di Berbagai Titik Rawan

Perlu diketahui, program TMMD ke-104, Kodim 0827/Sumenep, rencananya akan berlangsung hingga pada tanggal 5 April mendatang. Bahkan, selama berada di lokasi TMMD, Satgas diwajibkan untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat sekitar. (red)

 

Autentifikasi

Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyobudi, S. T

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!