ADVETORIAL

Pelantikan Sekdes Mulyo Rejo Kraton Pasuruan

Pasuruan, RNews – Pemerintah Desa Mulyorejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa untuk jabatan Sekretaris Desa, Senin (11/03/2019) siang.

Prosesi pelantikan Sekdes yang berlangsung di Balai Desa Mulyorejo dihadiri Danramil,Kapolsek Kraton AKP Masroni,Badan Permusyawaratan Desa(BPD)serta Camat Kraton Ridwan Haris Kabupaten Pasuruan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan M Yusuf(45) sebagai Sekretaris Desa Mulyorejo dilakukan Kades Mulyorejo Bpk Kholik Utomo(PLT) dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Kades kepada pejabat baru Sekdes, M Yusuf. “Semoga pejabat baru Sekdes bisa melayani masyarakat Desa Mulyorejo dengan penuh rasa tanggung jawab tulus, ikhlas dan totolegowo”, ucap Kades.

Kemudian Bpk Camat memberikan ucapan selamat kepada M Yunus selaku pejabat baru Sekdes, untuk segera mengemban tugasnya. “Saudara M Yunus harus menjadi panutan bagi masyarakat Desa Mulyorejo, jangan melanggar aturan dan hukum serta bekerjalah sesuai dengan jabatanya sebagai sekdes”, pinta Camat.

Baca Juga :  Audensi Kadivre Perhutani Jatim Dengan Pejabat Baru Di Lingkup Perhutani Bersama Gubenur Jatim 

Selain Danramil dan Kapolsek hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua BPD, Ketua LPM, Panitia Pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat serta undangan.

Untuk diketahui, pejabat baru Sekdes yang baru dilantik ini untuk mengisi kekosongan jabatan Seketaris Desa Mulyorejo. (muck)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!