POTRET

Pimpinan Redaksi Mitrapol Hadiri Acara Takziah Salah Satu Anggotanya di Lampung

Lampung Barat, RepublikNews – Dadang Rahcmat Selaku pimpinan Redaksi media Cetak & online Tabloid Mitrapol,Media Center Mitra Polri (MCMP) mengunjungi kediaman keluarga almarhum wawan satria,di Pekon (Desa) Batu Kebayan,Kecamatan Batu Ketulis,Kabupaten Lampung Barat,Provinsi Lampung Kamis (8/8/19) sekira Pukul 16.30 Wib.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka takziah,sekaligus Bersilaturahmi,sebagai pertanda Keluarga Mitrapol turut merasakan kepedihan dan ber-dukacita atas meninggalnya Wawan Satria sebelumnya Menjabat sebagai Kepala Biro (Kabiro) Mitrapol Lampung Barat.

“Semula kami merencanakan bertakziah sudah Jauh-Jauh Hari saat mendengar anggota Mitrapol Lampung meninggal dunia.Namun,pada saat itu saya masih berada di singapur dan belum bisa menemui kelurga Almarhum.

Namun,alhamdulilah saya bersama Komisaris dan jajaran keluarga Mitrapol yang lain,sepakat 100 Harinya Almarhum wawan satria saya menghadiri ke tempat kediaman Keluarga Almahum di Lampung”, ungkap Pimpinan Redaki Mitrapol, Dadang Rahcmat.

Baca Juga :  Mempererat Silaturahmi, KAHMI Pesisir Barat Adakan Diskusi

Disamping Itu,Yuliana SH, selaku Komisaris mengungkapkan,kehadiran Kami beserta keluarga mitrapol yang lain adalah suatu bentuk Kebersamaan dalam suka maupun duka”saya selaku ibu,ikut merasakan atas meninggalnya wawan satria,semoga beliau di terima amal ibadahnya dan di ampuni segala dosanya oleh Allah SWT,dan keluarga yang di tinggalkan selalu di beri ketabahan,amin.”ungkapnya.

Hadir dalam acara takziah tersebut,Dhailami selaku Kabiro Kabupaten Lampung Tengah,Muktaridi Selaku Kabiro Kabupaten Metro,Dani Selaku Kabiro Kabupaten Tulang Bawang Barat,Adi Mariman Selaku Kabiro Kabupaten Masuji,Deni Andestia selaku kabiro Kabupaten Lampung Barat dan beserta segenap jajaran keluarga Mitrapol. (Nur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!