TNI-POLRI

Polres Lampung Barat Gelar Jalan Santai Peringati HUT Bhayangkara ke-73

Lampung Barat, RepublikNews – Polres Lampung Barat (Lambar) menggelar jalan santai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73. G BBerak jalan tersebut berlangsung dari Polres Lampung Barat hingga ke islamick canter sekuting terpadu.

Peserta jalan santai ini terdiri atas personel Polres Lampung Barat, personel Kodim 0422 Lampung Barat, Forkopimda, dinas terkait Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat, dan ibu Bhayangkari serta masyarakat dan peserta undangan lainnya. Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK, mengatakan, kegiatan gerak jalan sehat yang dilakukan pihaknya merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-73 yang akan dilaksanakan pada 1 Juli 2019 mendatang.

Baca Juga :  Kapolres Lumajang Ikuti Rakor Program Pemasangan Kamera CCTV DI Seluruh Wilayah Lumajang

“Ada beberapa item kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ini, salah satunya olahraga yang kita lakukan dalam bentuk gerak jalan sehat, Lomba Tarik Tambang, Senam bersama, balab karung, makan kerupuk.

Di samping kemarin itu kita juga sudah melakukan bakti sosial pembersihan pantai labuhan jukung, bersih-bersih tempat ibadah dimasjid dan digereja, baktisosial kesehatan gratis kepada masyarakat, Donor Darah, memberikan bantuan ambal dan peralatan lainnya di masjid wilayah Polsek pesisir utara, dan kegiatan yang akan kita laksanakan sebelum 1 juli 2019 seperti tabur bunga di labuhan jukung, ziarah dimakam pahlawan, Adventure di wilayah sekincau, lomba burung berkicau, dan lainya, ” ungkap Kapolres.

Baca Juga :  Sat Sabhara Polres Lampung Barat Laksanakan Patroli Dialogis Ke Sekolah dan Pondok Pesantren

Selain itu, kegiatan gerak jalan sehat juga sebagai bentuk membangun sinergisitas antara TNI, Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat. serta menjalin kemitraan dalam rangka menjaga situasi kondusif dan komunikasi antarlembaga, termasuk di kalangan masyarakat Kabupaten lambar dan pesibar,”terang Kapolres pada senin 24/06/2019.

Di akhir kegiatan tersebut para peserta gerak jalan sehat mendapatkan doorprize yang diundi sesuai dengan nomor undian masing-masing dengan berbagai macam hadiah serta tiga hadiah utama, yaitu beberapa unit Kulkas, kipas angi, dan beberapa unit sepeda gunung dan masih banyak hadiah yang lainya. (Nur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!