BUDAYA

PT Pertamina TBBM (Persero) menggelar pasar murah dengan harga khusus pada acara bertajuk BUMN Berbagi dalam rangka Pangan murah ramadhan 1440 H.

Tuban, RepublikNews

Untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat di gelar pasar murah dengan harga khusus,Pada pasar rakyat tersebut, Pertamina menyediakan sejumlah bahan pokok berupa beras, minyak goreng, gula pasir, makanan instan, dan lain-lain yang dapat dibeli masyarakat sekitar dengan harga terjangkau,25/05/2019.

Pada acara tersebut, masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok  dengan harga khusus yang jauh berbeda dengan harga pada umumnya.Masyarakat yang membeli di atur dengan bergiliran oleh panitia,sehingga pada saat pelaksaanan tidak ada antrian yang panjang apa lagi saat bulan puasa ucap ketua panitia M.Rokhim.

Acara yang diadakan di halaman kantor kecamatan Jenu ini dihadiri oleh Humas PT PERTAMINA TBBM Taheran s,dalam sambutannya menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat terutama dalam memperoleh kebutuhan pokok sehari-hari selama bulan Ramadhan.

Baca Juga :  Paguyuban Sepeda Onthel Pastugel Rengel Meriahkan Kirab Nadong Dongo Pada Festival Kampung Salak

Acara yang di adakan rutin tiap bulan Ramadhan ini juga menggandeng FORKOPINKA salah satu warga desa Tasik Harjo Dedi zulkarnain mengucapkan terimakasih kepada PT PERTAMINA TBBM yang sudah mengadakan Pasar Murah, dengan pasar murah ini masyarakat sekitar merasa sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok dan semoga kedepannya PT PERTAMINA TBBM bisa semakin mensejahterakan masyarakat terutama Ring 1.(@nt).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!