PERISTIWA

Rumah Bedeng Tiga Pintu Milik Warga Di Pemangku III Kerang, Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Lampung Barat, RepublikNews – Ludes di amuk sijagomerah Bedeng tiga Pintu milik Hirawan (48) warga Pemangku III, Pekon Kerang Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat. Minggu (7/7) sekitar pukul 04 :00 WIB.

Peristiwa kebakaran yang diduga disebabkan oleh korsleting listrik itu, selain melahap seluruh bangunan rumah, juga menghanguskan satu unit mobil Colt Diesel, dan satu unit sepeda motor.

Rumah bedeng tiga pintu itu dihuni oleh satu keluarga yang terdiri dari tiga orang, mereka bekerja di pangkalan pasir milik Hirawan, tidak ada barang yang berhasil selamat,”ungkap Peratin Kerang Agus Cik.

Kata dia, dugaan sementara penyebab dari kebakaran in  akibat korsleting listrik. Sebab sumber api muncul dari bagian ruangan tengah dan diketahui penghuni setelah api membesar dan membuat ruangan panas dan penuh kepulan asap.

Baca Juga :  Bupati Lampung Barat: Jangan Main-Main, Penyerahan BLT Harus Utuh

“Diduga akibat korsleting listrik, karena menurut keterangan dari penghuni, api bermula muncul dari ruangan tengah dekat televisi, dan saat itu mereka terbangun karena terasa panas,”tutur dia.

Petugas Damkar dibantu warga sekitar bahu membahu memadamkan kobaran. Beruntung dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun satu unit motor yang berada di dalam rumah serta satu mobil yang terparkir di depan ikut terbakar. (Nur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!