TNI-POLRI

Seperti Keluarga Sendiri,Kedekatan Satgas TMMD Ke 104 Dengan Warga.

Tuban, RepublikNews.

Kedekatan Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 TA. 2019 Kodim 0811/Tuban bersama warga Desa Brangkal, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban begitu nampak sangat akrab.

Di sela-sela waktu istirahatnya para prajurit itu menyempatkan diri untuk berbaur dan menyatu dengan warga sehingga dapat merasakan kebersamaan dengan warga layaknya sebuah keluarga.

Seperti yang dilakukan oleh Pratu Rudi Gurgurem, saat beristirahat ia menyempatkan diri untuk membantu warga. Di halaman rumah  Sumino (60), Rudi membantu mengupas jagung hasil panen bersama keluarga Sumino.

“Waktu istirahat usai bekerja saya gunakan untuk berbaur dan menyatu dengan warga dan menjadikan para warga sebagai orang tua asuh, sehingga mereka saya anggap seperti keluarga sendiri,” ungkap Prajurit asli Ambon ini.

Baca Juga :  Kasdim 0811 Pimpin Razia Gabungan, Siapkan Rapid Test Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 Di Pasar Tambakboyo Tuban

Sementara itu, Sumino pemilik rumah mengaku senang dan terharu kepada anggota Satgas yang telah berkenan membantu keluarganya.

“Semoga bapak TNI selalu diberi kesehatan dan kelancaran selama bertugas desa ini,” ungkapnya pada Rnews Tuban.(@nt).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!