BERITA UTAMA

Silaturahmi Bersama Pembina DPW IPJI Jawa Timur

Pasuruan, RNews – Acara yang berlangsung hari sabtu (23/3) kisaran pukul 14.30 di kediaman Habib Umar Husaen AL Hamid di kota Pasuruan dihadiri oleh Wasekjen DPP IPJI Jatim ibu Christy Andrini , Habib Salim Taufiq , Habib Al Abshor ( Habib Gila) , Habib Agil , Sekretaris DPW IPJI Jatim bapak Robert Mulyadi beserta rombongan dari Surabaya.

Adapun acara silaturahmi ini , membahas bersama kinerja organisasi pers IPJI ( Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia) wilayah Jawa Timur dan konsolidasi dengan para pembina IPJI JATIM dengan IPJI Pusat.

Sebagaimana penuturan dari Habib AL abshor ( Habib Gila), bahwasanya dengan adanya Sekretariat Bersama ( SEKBER ) Jawa Timur , hal ini akan membantu kinerja PERS kedepannya agar lebih terarah dan bermanfaat, akan banyak program program yang akan diterapkan bersama setelah melalui musyawarah mufakat antara Dewan pembina IPJI Jawa Timur agar bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat indonesia pada khususnya.

Baca Juga :  Datangi Lokasi Yang Diduga  Pembuatan Video Syur Wanita Berkebaya Merah Oleh Polrestabes Surabaya

Dimana IPJI Jatim sebagai panitia pelaksana akan langsung mengontrol , memonitor setiap organ organ PERS agar lebih baik dalam hal peliputan , kode etik maupun dalam hal pemberitaan dengan pelatihan dan sertifikasi terhadap setiap organ PERS. Adapun acara silaturahmi ini ditutup dengan acara ramah tamah dan berlangsung dengan lancar. (RBT.red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!