ADVETORIAL

Sosialisai Produk Unggulan BRI Unit Puri Mojokerto

Mojokerto RepublikNews – Sosialisasi produk unggulan Bank Rakyat Indonesia unit puri kabupaten Mojokerto dalam rangka pengembangan UKM desa. yang dilaksanakan PT. BANK RAKYAT INDONESIA (persero) Tbk kantor cabang Mojokerto yang dilaksanakan pada hari kamis tanggal 18 juli 2019 bertempat di pendopo balai desa Kenanten kecamatan Puri kabupaten Mojokerto.

Acara tersebut di hadiri oleh Heri Surya selaku asisten manajer keuangan Bank Rakyat Indonesia cabang kabupaten Mojokerto.

Dalam sosialisasi produk unggulan Bank Rakyat Indonesia kepala desa Kenanten Rusli dalam sambutannya menegaskan bahwa dari Bank Rakyat indonesia peduli dan akan membantu masyarakat untuk pengembangan UKM desa dan untuk memberikan pinjaman dan modal kepada masyarakat desa dengan bunga yang sangat rendah dan bisa terjangkau oleh masyarakat ekonomi rendah yang intinya penambahan modal untuk pengembangan UKM desa supaya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan dapat mengentaskan kemiskinan dan bisa menghilangkam Rentenir Rentenir yang memberatkan masyarakat desa.

Baca Juga :  Korem 082/CPYJ Adakan Pembinaan Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal

Intinya dapat menghapus Rentenir rentenir yang berjalan setiap hari yang mencekik leher masyarakat desa yang lebih di kenal dengan BANK TITIL,”terang kades. (dhiroh)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!