PENDIDIKANPERISTIWA

Tak Kunjung Sembuh, Diduga “L” Mengalami Kekerasan Fisik Disekolahan

Lampung, RepublikNews – Kembali terjadi dugaan kekerasan terhadap anak Sekolah Dasar (SD), yang dilakukan oleh teman bermainnya sendiri. Kepada team tirasnusantara.com “M” menceritakan pristiwa yang menimpa putrinya, “Bermula pada tanggal 20 Juli 2019 anak saya “L”, saat ini yang bersangkutan sedang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas V, kuat dugaan “L” mendapat perlakuan kekerasan fisik oleh teman sekolahnya.

“Peristiwa tersebut saya ketahui setelah empat hari dari kejadian, saya curiga dengan kondisi kesehatan anak saya “L”, yang selalu mengeluh sakit kepala yang tak kunjung sembuh, biasanya juga tidak begitu bang, “Paparnya.

“Melihat keluhan yang tidak biasa itu, saya coba membujuknya dengan menanyakan kenapa dan mengapa dengan kepalanya sehingga terasa sakit terus.

Baca Juga :  Sebanyak 59 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Tuban Dibebaskan Dengan Program Asimilasi.

Namun setelah saya tanya “L” hanya menangis, namun setelah terus dibujuk “L” mau bicara dan menceritakan yang sebenarnya terjadi, dengan cerita itu maka saya sejenak tercengang jika anak saya “L” telah mengalami kekerasan sudah empat hari yang lalu. “Urainya.
Setelah saya mengetahui pristiwa itu, saya langsung coba menghubungi pihak sekolah dan langsung diterima oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SD Sukarame yaitu bapak Maulana, S.Pd.

Dengan kepala sekolah sudah saya ceritakan kejadian yang dialami sesuai dengan cerita yang saya terima, maka setelah adanya laporan itu Kepala Sekolah langsung merespon dengan baik dan berjanji akan menyelesaikan persoalan ini dengan pihak yang terkait dalam pristiwa itu hingga tuntas. “Paparnya.

Baca Juga :  Perekonomian Lumpuh,Akibat Banjir 2 Desa di Kabupaten Pasuruan

Namun yang sangat saya sayangkan setelah beberapa hari menunggu, pihak sekolah belum ada kepastian sudah sejauh mana tentang upaya penyelesaian masalah yang menimpa anak saya ini.

“Jujur saya merasa kecewa kenapa pihak sekolah sangat lamban menyelesaikan persoalan ini, ini persoalan urgen bukan kalo main – main, dan kami akan coba melaporkan kejenjang diatasnya jika sekolahan tidak mampu menyelesaikan persoalan ini, “Tutupnya.

Sampai saat ini pihasekolahan SD Sukarame belum bisa dikonfirmasi, ada nomor yang dihubungi tetapi tidak aktif. Sumber FPII pesibar (Roso/Anaz/team)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!