BIROKRASI

338 PTPS SeKecamatan Kota SAMPANG Resmi DILANTIK dan Diambil SUMPAH serta JANJI

Sampang-R’NEWS. Sebanyak 338 anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, DILANTIK oleh Panitia Pengawas Kecamatan (PanWasCam) setempat di Gedung Balai Pertemuan Umum, Senin, 22/01/24 pagi.

Syarif Hidayatullah Ketua PanWasCam Sampang mengatakan, sebanyak 338 anggota PTPS di lantik setelah melakukan tahapan seleksi pada sebelumnya. Dari 338 anggota tersebut terdiri dari 12 Desa dan 6 Kelurahan di Kecamatan Sampang. Selain itu, mereka secara serentak diambil SUMPAH serta JANJI pada saat itu juga.

“Sesuai HARAPAN semoga MEREKA ini fapat menjalan TUGAS yang BAIK sebagi petugas PTPS yang sudah dilantik. selain itu, petugas PTPS harus JUJUR dan harus yang PENTING kudu NETRAL, “ujar Syarif Hidayatullah selaku Ketua PanWasCam Sampang.

Selain itu lanjut DAYAT sapa akrapnya, “petugas PTPS nantinya akan diberikan PEMBEKALAN yang akan dijadwalkan pada hari Minggu Depan ini, insya ALLAH dan bagi mereka petugas PTPS akan diberikan Bimbingan Teknis, “lanijutnya krpada awak media.

Sebagai INFORMASI pelantikan PTPS ini juga DiHADIRI oleh BaWasLu Kabupaten, ForKuPimCam dan PKD SeKecamatan Sampang dan DIGELAR di Gedung atau Balai Pertemuan Umum milik Kecamatan Kota Sampang, Senin (22/01/24) pagi jam 08:09 WIB. ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button