BIROKRASI

Sambut Kunjungan Menteri Perdagangan Pj. Bupati Lambar Turun Langsung Ke Lokasi

LAMPUNG BARAT| Guna memastikan persiapan penyambutan Menteri perdagangan Dr. H.C Zulkifli Hasan S.E,. M.M dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan dan pengembangan pasar tematik wisata Lumbok Seminung, Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M didampingi jajaran turun langsung ke lokasi, Rabu (17/01/2024).

Seperti diketahui, pembangunan pasar tematik wisata Lumbok Seminung rencananya akan berdiri di kompek wisata Lumbok Seminung Resort Pekon Kagungan Kecamatan Lumbok Seminung.

Diagendakan pria yang akrab disapa bang Zul itu akan hadir pada kegiatan peletakan batu pertama pasar tematik wisata Lumbok Seminung pada 25 Januari 2024 mendatang.

Pj. Bupati Lampung Barat mengatakan sejauh ini persiapan penyambutan menteri Pedagangan Zul Kifli Hasan sudah mencapai 60 persen.

“Alhamdulillah ditahun 2024 ini kita akan mendapat anggaran untuk pembangunan pasar tematik wisata, Insyak Allah ditanggal 25 mendatang akan kita lakukan peletakan batu pertama yang akan dihadiri langsung oleh pak menteri perdagangan,” teranya.

Oleh karena itu, pihaknya meninjau langsung guna memastikan kelangsungan kegiatan ditanggal 25 mendatang.

“Untuk itu pada hari ini kita turun langsung ke lokasi guna meninjau langsung lokasi tempat peletakan batu pertama nanti. Untuk peletakan batu pertama rencananya akan kita fokuskan di area gerbang pintu hotel Lumbok Resort,” tuturnya.

Nukman meminta kepada seluruh jajaran dan masyarakat setempat agar mendukung berjalannya pembangunan tersebut, sebab dikatakan Pj. Bupati Lampung Barat pasar tematik tersebut bukan hanya milik Pemerintah Kabupaten Lampung Barat saja namun juga milik masyarakat Kabupaten setempat.

“Kedepannya pasar tematik ini akan menjadi wadah untuk kita memasarkan seluruh produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berada di Lampung Barat,” pungkasnya.(nur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button