POTRET

Abi Kupi, Warkop Di Banda Aceh Dengan 600-800 Pengunjung Tiap Hari

Banda Aceh – Warung kopi sangat mudah ditemukan atau dijumpai hampir di seluruh Kota Banda Aceh. warung kopi merupakan sebuah tempat yang tidak harus mewah dan megah. Namun, menawarkan banyak hal di sana. Salah satunya Abi Kupi, yaitu Warung Kopi yang populer bagi mahasiswa yang berada di sudut Kota Banda Aceh, yaitu berada di Desa Rukoh, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

Abi Kupi merupakan sebuah warung kopi sederhana yang populer di kalangan pelajar dan mahasiswa di Kota Banda Aceh. Selain menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, Abi Kopi juga warung kopi yang menyediakan cita rasa kopi yang gurih dan fasilitasnya lengkap.

Baca Juga :  Warga Gempol Desa Klumprik Wiyung Peringati Tahun Baru Islam (1 Muaharam)

Abi Kupi buka 24 jam sehingga mampu membantu warga sekitar dan mahasiswa ketika membutuhkan makanan dan minuman di sepanjang waktu. Dilain sisi, selain buka 24 jam, Abi Kupi juga digemari mahasiswa terutama di sekitar kampus UIN dan Unsyiah yang ramai akan aktifitas masyarakat dan mahasiswa.

Mumun, (42 thn) Owner Abi Kupi saat diwawancara oleh media, Minggu 15 Oktober 2023 mengatakan, “Alhamdulillah, Abi Kupi selalu ramai dan banyak mahasiswa yang hobi nongkrong sambil ngobrol, selalu singgah di Abi Kupi,” ujarnya.

“Pengunjung setiap harinya berkisar antara 600-800 orang, Alhamdulillah. Semoga ke depannya lebih ramai lagi.” harap Mumun.

(Rifan Barsela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!