POTRETTNI-POLRI

Boinem Nangis Rumahnya Dirobohkan Satgas

Trenggalek, RepublikNews – Tangis bahagia Boinem seakan tak terelakan ketika rumah yang selama ia tinggali, di robohkan oleh Satgas TMMD Kodim 0806/Trenggalek. Kamis, 18 Juli 2019.

Menurut Boinem, keinginannya untuk merehab rumahnya, sudah tertanam sudah lama. “Tapi mau bagaimana lagi pak, saya ini orang nggak punya,” kata dia.

Warga Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek itu mengungkapkan jika selama ini, kondisi rumahnya terbilang jauh dari kata layak.

Pasalnya, selain berdinding anyaman bambu, menurutnya, lantai yang hanya beralaskan tanah liat itupun, sering kali mengalami banjir ketika musim penghujan tiba. “Kalau banjir, saya hanya bisa duduk di atas kursi saja,” bebernya.

Kendati demikian, ia tak perlu lagi resah ketika musim penghujan mulai tiba. Sebab, rumah yang ia tempati selama ini, nantinya bakal di rehab total oleh Satgas TMMD di bawah kendali Letkol Inf Dodik Novianto.

Baca Juga :  DANSATGAS TMMD KODIM TRENGGALEK PANTAU PENGERJAAN GORONG-GORONG

“Mudah-mudahan, rehabilitasi rumah mbah Boinem bisa memberikan kehidupan yang lebih baik lagi,” ujar Letkol Dodik. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!