OLAHRAGA

Cabor Tenis,Tim Beregu Putra Tuban Lolos 8 Besar,

Tuban, RepublikNews

Pasangan ganda putra atas nama Angga dan Julio di Cabor Tenis memastikan langkah ke medali semakin dekat setelah lolos ke babak 8 besar,hal itu terlihat saat pasangan ini dengan meyakinkan mengandaskan perlawanan tim Kabupaten Jombang dengan kemenangan 3:0. Dengan hasil ini, pasangan Angga dan Julio akan dipertemukan dengan lawan dari grup lain.

Dikejurda Porprov Jatim VI Tahun 2019 ini, cabor tenis digelar dengan dibagi 6 grup dengan sistem setengah kompetisi. Sehingga bakal ada 6 grup yang lolos babak 8 besar dengan status juara grup. Karena masing-masing grup di ambil satu.

Sedang runner up di masing-masing grup akan diambil 2 orang agar bisa masuk 8 besar. Di babak 8 besar akan menggunakan sistem gugur.

Baca Juga :  Dandim 0811/ Tuban Hadir Di Malam Keakraban Persatu Tuban Dengan PSBS Biak

Sebagai Informasi.

Semula cabor Tenis ini diikuti 30 kabupaten dan kota untuk perorangan. Hanya, yang memenuhi syarat mengikuti beregu hanya 21 kabupaten/kota. Karena setiap kabupaten/kota harus mengeluarkan tunggal putra dan putri  dan satu ganda.

Dalam cabor ini, dipertandingkan 7 partai, yaitu : tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, ganda mix, beregu putra, dan beregu putri.

Porprov Jatim VI Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam. GAINING THE DREAM.6-13 Juli 2019.(@nt).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!