PENDIDIKANPOTRET

Miris…Kondisi SDN 03 Padang Tambak Way Tenong Sangat Memprihatinkan…

Lampung Barat,RepublikNews -Sungguh memprihatinkan,Semuanya seakan sudah komplikasi dan bagai penyakit yang sudah akut. Begitulah, kondisi sarana-prasarana belajar di Sekolah Dasar Negri (SDN) 03 Padang Tambak, Kecamatan Way Tenong,Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung Tidak terawat dan terkesan tidak ada perbaikan dan pemeliharaan gedung dan sarana-prasarana belajar.

Bebeberapa ruangan belajar, kamar mandi siswa sangat jorok, gedung Sekolah Yang termasuk tidak terawat.
“Di sekitar ruang kelas, bangku-bangku dan meja belajar siswa berlobangan dan rusak. serta plafon ruangan belajar dan teras sekolah,Kamar mandi siswa tidak terpakai,air Tidak berfungsi dengan baik dan kebesihannya kurang di perhatikan”Demikian laporan sejumlah orangtua siswa SDN 03 Padang Tambak,sabtu (3/8/19).

Baca Juga :  Menjelang Natal, Jajaran Polsek Balik Bukit Siap Siaga

Kepala SDN 03 Padang Tambak,Mulyadi saat dikonfirmasi di sekolah tersebut, tidak berhasil. Menurut pihak Sekolah dan sejumlah guru mengatakan, kepala sekolah Mulyadi tidak ada di sekolah. Mengenai kondisi sekolah tersebut,Lalu Sejauh mana Pemanfaatan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dari pusat,untuk Sekolah SDN 03 Padang Tambak? Sejauh mana pihak dinas terkait menyikapinya,..belum ada satu pihak yang mau di konfirmasi untuk memberikan keterangan, hingga berita ini di turunkan. (nur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!