PROFIL

Open House Di Pendopo Lokatantra Penuh Oleh Masyarakat

Lamongan, RepublikNews

Open House bersama Bupati Lamongan H.Fadeli.SH.MM di Pendopo Lokatantra, Rabu (05/06/2019) tahun ini ramai oleh berduyunnya warga yang ingin bersilaturrahmi.
Ramainya masyarakat ini sudah diantisipasi Bagian Umum dengan menyiapkan 1.750 porsi makanan dengan beragam menu. Termasuk beberapa menu yang jarang dijumpai di momen lain.

Hidangan yang disajikan mulai dari kambing guling, lontong cap go meh, bubur madura, nasi kebuli, nasi goreng jawa, oseng cumi, bubur madura, hingga kudapan seperti kebab dan siomay.
Itu belum termasuk 500 porsi nasi boran dengan menu lauk pauk lengkap kuliner khas Lamongan tersebut. Seperti ikan sili panggang, gimbal empuk, urap-urap sayur dan tentu saja rempeyek.
Menurut Kabag Humas dan Protokol Agus Hendrawan, panitia memang sudah mengantisipasi bakal ada lebih banyak masyarakat yang bersilaturrahmi.

Baca Juga :  Pengangguran di Lamongan capai 20.600 orang atau 3,17%.

Hal itu karena tidak adanya syarat ketat bagi setiap masyarakat untuk masuk ke pelataran Pendopo Lokatantra. Masyarakat juga tidak dihalangi untuk membawa gawai, sehingga bebas berswafoto.


Selain Bupati Fadeli beserta isteri, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat beserta isteri juga guyup, turut bersilaturrahmi dengan masyarakat.
Sebelum menggelar open house, mereka bersama-sama Sholat Id di Masjid Agung Lamongan bersama Ketua MUI Lamongan KH Abdul Aziz Choiri dan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Lamongan KH Abdusasalam.

Bupati Fadeli dalam pesan Idul Fitrinya mengajak Umat Islam agar membawa ghirrah, semangat Ramadhan untuk mengoptimalkan peran masing-masing. Sehingga ketaqwaan yang dijalankan selama Ramdhan, dapat dirasakan orang lain.(@nto).

Baca Juga :  FUN BIKE LINTAS DAERAH, DANREM 082/CPYJ DISAMBUT BUPATI LAMONGAN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!