ADVETORIAL

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS KARANG TARUNA KABUPATEN NGAWI

Ngawi, RNews – Telah habisnya masa Bhakti karang taruna sebelumnya maka perlu adanya pergantian pengurus untuk masa bhakti 2019 – 2024. Pengukuhan pengurus karang taruna kabupaten Ngawi merupakan tindak lanjut dari TEMU KARYA DAERAH kabupaten Ngawi yang dilaksanakan pada akhir tahun 2018 yang lalu.

Pengukuhan pengurus karang taruna kabupaten Ngawi periode 2019_2024 ini resmi dilantik dan dikukuhkan oleh orang nomor satu di Ngawi Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistyono dipendopo wedya graha pada senin 11/03/2019.

Acara ini oleh sekretaris daerah kabupaten ngawi Shodiq Tri W, perwakilan karang taruna provinsi jawa timur Arkhanudin, kepala dinas Tri Pujo Handono, beserta jajaranya, staf ahli bupati,asisten sekretaris daerah, ketua komisi 11 DPRD Ngawi, kepala OPD se kab.Ngawi,camat se kabupaten Ngawi, koordinator TKSK dan PKH, perwakilan pengurus karang taruna lainya.

Baca Juga :  Perhutani Salurkan Bantuan Sembako Warga Terdampak Erupsi Semeru

Dasar pengukuhan ini adalah SK Bupati Ngawi no.188/78/404. 012/2019 tanggal 16 januari 2019 tentang pengukuhan pengurus karang taruna kabupaten Ngawi masa bhakti 2019-2024

Dengan dilantik dan dikukuhkan Reza AL Hafid sebagai ketua karang taruna kabupaten Ngawi beserta seluruh pengurusnya,kedepan bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dalam menjalankan amanahnya sebagai ketua karang taruna,karena keberadaan karang taruna ini merupakan wadah pembinaan dan pengembangan generasi muda di tingkat desa dan kelurahan.

Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistyono melalui sambutanya mengatakan dengan dikukuhkan kepengurusan karang taruna diharapkan kedepan bisa menjalankan tugas dan kewajiban sebagai ketua dan pengurus karang taruna untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam nendukung program kepala daerah kedepanya,tuturnya.

Baca Juga :  Rangka Hari Jadi ke 662 Pemerintah Kabupaten Ngawi Gelar Jamasan

Sementara itu kepala dinas sosial kabupaten Ngawi mengatakan semua ini wujud dari regenerasi organisasi demi kelanjutan organisasi serta pembinaan anggota dimasa sekarang maupun yang akan datang.

Organisasi kepemudaan merupakan karang taruna sebagai tombak mengacu pada pedoman dasar dan rumah tangga dengan struktur pengurus diwilayah masing masing.(Nor/Dinsos)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!