BIROKRASI

PT BSI SALURKAN BANTUAN BANJIR DI DUSUN SUKOMADE BANYUWANGI

Banyuwangi, RNews – Banjir bandang yang menimpa warga Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran itu menjadi perhatian tim Community Affairs PT Bumi Suksesindo (BSI) Banyuwangi.

Pada kamis,(28/3) Tim BSI terjun langsung ke lokasi tersebut, untuk menyalurkan “bantuan” kebutuhan sembako kepada warga di dusun SUKOMADE yang terdampak banjir bandang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manajer Community Tri Sakti Kurniawan, dan disaksikan langsung oleh Guntoro, selaku Kades Sarongan.

“Ini adalah wujud kepedulian kami (Tim BSI) terhadap sesama, sebagai mana adanya musibah yang menimpa warga di Dusun Sukomade ini kami sangat prihatin .” ujar Tri Sakti.

Gunoto, mengatakan dengan adanya bantuan dari PT BSI ke Dusun Sukomade ini warga menyambut sangat baik dan bertimakasi atas segala upaya serta bantuan-bantuan yang telah mereka dapatkan.

Baca Juga :  BERLAKUKAN PPKM DAN VAKSINASI COVID 19. Kadinkes Tuban : vaksin yang digunakan sangat aman dan halal, karena telah memiliki sertifikat BPOM dan MUI.

BPBD Banyuwangi dan Forpimka Pesanggaran juga sudah hadir ke lokasi banjir.

“Kami sangat senang sekali, atas kepeduliankepedulian banyak pihak yang masih menjunjung tinggi nilai-nilai sosialnya,” paparnya.

Selain itu, pada rabu lalu (27/3) Bantuan langsung berupa sembako kepada warga kurang mampu oleh BSI ke wilayah Rowojambe, Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Pesanggaran-Banyuwangi.

Pembagian sembako ini diberikan kepada 75 mayoritas warga paruh baya berasal dari RT,(01) hingga (08) di wilayah tersebut, Pungkasnya. (Narto)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!