OLAHRAGA

Sebanyak 600 Siswa SMP Mengecat Stadion BW TSC.

Tuban, RepublikNews

Pada sepekan kemarin  1000 orang dari Pegawai Dilingkup Pemkab Tuban, BUMD dan Siswa melakukan Pengecatan di Tribun VIP Stadion Bumi Wali Komplek Tuban Sport Center, pada Kamis ,27/06/2019 kembali dilakukan pengecatan oleh kurang lebih 600 siswa SMP dari Kecamatan Tuban, Palang dan Semanding.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban Drs.Nur Khamid.M.Pd menuturkan bahwa,
“Hari ini sekitar 600 siswa mengecat  tribun stadion sebelah utara dan selatan, Mereka berasal dari SMP Negeri 1-7 Tuban, SMP Negeri 1 dan 2 Palang, SMP Negeri 1 dan 2 Semanding, serta SMP PGRI Tuban, kegiatan yang bekerjasama dengan Disparbudpora ini merupakan partisipasi dari Siswa-siswi dalam mensukseskan terselenggaranya Porprov Jatim VI tahun 2019 ini. Selain itu juga bertujuan untuk mengenalkan sekaligus mengajarkan siswa saling membantu dan gotong royong.” terang Nur Khamid.

“Dengan dikerjakan bersama-sama, hasilnya lebih dapat maksimal, kegiatan ini juga sebagai ajang mengenalkan Tuban Sport Center kepada para siswa, dimana kedepan tempat ini akan menjadi pusat olahraga yang mendukung bakat-bakat siswa diberbagai cabang olahraga.” harap mantan sekretaris di Dinas Pendidikan Tuban.

Sebagai informasi bahwa Porprov Jatim VI akan dilaksanakan mulai tanggal 6-13 Juli 2019, Kabupaten Tuban sendiri dipercaya melaksanakan pertandingan 12 cabang olahraga sekaligus tempat penutupan (Closing Ceremony) Porprov Jatim VI yang akan digelar di Stadion Tuban Sport Center.

peserta berasal dari 38 kabupaten/kota se-Jatim dengan usia atlet 16 sampai dengan 21 tahun. Dengan Cabor yang dipertandingkan mencakup atletik, sepak bola, paralayang , tenis lapangan, balap sepeda, tinju, futsal, karate, bulu tangkis, kempo, bola voli pantai dan sepatu roda.(@nt).

Baca Juga :  PPBT dan PT.HK melakukan Audiensi dengan Wabup Tuban

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!