OLAHRAGAPOTRET

Senam Sehat Sambil Berwisata Menikmati Susana Kolam Segaran Trowulan Mojokerto

Mojokerto,RepublikNews – Itulah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh senam sehat yang tergabung dalam Group Senam Gayatri yang di ketuai oleh Suhartini atau yang dikenal dengan panggilan Nana, warga desa Trowulan Kecamatan Trowulan kabupaten Mojokerto.

Kegiatan senam yang rutin di adakan setiap minggu pagi di pelataran balai desa Trowulan ini ramai di ikuti oleh para muda-mudi, emak-emak dan bapak-bapak .

Suhartini atau yang akrab dinpanggil bu Nana ini dalam keterangannya saat dibtemui wartawan mengatakan,” senam ini Selain bisa mendapatkan tubuh yang sehat para anggota senam juga bisa menikmati keindahan suasana wisata kolam Segaran yang lokasinya didepan balai desa. Juga moseum Trowulan,”kata Nana.

Baca Juga :  NGAWI BATIK FASHION SHOW ROAD TO WORLD 2019

“Hal ini dalam rangka lebih meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota senam group dengan warga masyarakat sekitar,sekaligus meramaikan objek wisata sekitar kolam segaran ke masyarakat.Dan Alhamdulillah, kegiatan senam yang kita lakukan berjalan dengan baik dan  juga turut didampingi oleh kepala desa bersama jajaran”.

“keberadaan group Senam Gayatri ini mendapat apresiasi positif dari warga masyarakat setempat.kepedulian anggota dan warga sekitar untuk senam sehat ini diharapkan selain hidup bugar dan sehat, masyarakat setempat juga bisa berperan aktif menjaga lingkungan kolam segaran,baik menjaga kebersihan, keamanan, kenyamanan,” pungkas ibu Nana. (gondol)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!