OLAHRAGA

Surabaya dan Sidoarjo Diprediksi Kuasai Cabor Bulutangkis

Tuban, RepublikNews

Cabor Bulutangkis dalam Porprov VI Jatim 2019 di Tuban, Kabupaten Sidoarjo dan kota Surabaya diprediksi bakal mendominasi pertandingan Cabor bulutangkis dalam Porprov VI Jatim 2019 di Tuban, Tim dari dua daerah ini dinilai relatif paling siap dibanding kabupaten/kota lain.

“Tim beregu putri dari Sidoarjo diprediksi kuat, berpeluang merebut medali emas, sedangkan untuk beregu putra, diprediksi menjadi pertarungan kontingen Kota Surabaya, Sidoarjo, dan Kabupaten Pasuruan,siapa yang paling siap mental dan fisik bakal  menjadi juara karena pertandingan beregu butuh kesiapan mental yang kuat,” jelas Technical Delegate Cabor bulutangkis, Martinus Minggu,07/07/2019.

Sebagai Informasi.
Cabor Badminton tengah memulai pertandingan ,mulai minggu 07/07/2019 di GOR Anoraga Jaya Tuban. Para atlet bakal menggunakan sistem kejuaraan Tomas Cup dan Uber Cup.

Baca Juga :  Kesiapan Lamongan di Porprov VI Jatim Dapat Respon Positif Gubernur Jatim Khofifah Indar parawansa.

Ada lima partai yang dipertandingkan untuk putra, yakni tiga tunggal dan dua  ganda. Kemudian untuk putri mencontoh pola dari Uber Cup, yakni dua tunggal dan satu ganda.

Kategori pertandingan bulu tangkis adalah ganda putra, ganda putri, tunggal putra, tunggal putri, dan juga ganda campuran.

Ayo Sukseskan…!
Porprov VI Jatim Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam.GAINING THE DREAM.6-13 Juli 2019.(@nt).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!