OLAHRAGA

Tuban Tambah Poin 3 Medali Dari Cabor Karate.

Tuban, RepublikNews

Kabupaten Tuban sebagai Tuan rumah Porprov VI Jawa Timur, mengumpulkan 3 medali dari Cabang Olahraga ( Cabor ) Karate yang di gelar pada 08-09/07/2019 di Gedung Graha Sandiya, Tuban.

Data yang di himpun sesuai pertandingan, Tuban mendapatkan medali emas untuk kelas Kata Beregu Putra dengan atlet Kurniawan, R Zufar, dan M Hadaya. Tidak ketinggalan medali perunggu juga di dapat atlet Fakhuruddin dari kelas Kata Perorangan Putra. Terakhir medali perunggu kembali di peroleh Rahmat Agil Setya dari kelas Kumite Perorangan + 84 kilogram.

“ Alhamdulillah para atlet di Tuban bekerja dengan sebaik – baiknya,” ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Tuban, Mirza Ali Mansur.

Baca Juga :  Kodim 0811 Tuban Gelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam

Cabor Karate mempertandingkan Kata Perorangan Putra, Kata Perorangan Putri, Kata Beregu Putra, Kata Beregu Putri, Kumite – 67 kilogram Putra, Kumite – 61 kilogram Putri, Kumite 75 kilogram Putri, Kumite – 68 Putri, Kumite + 84 kilogram Putra, Kumite + 68 Kilogram Putri, Kumite – 84 kilogram Putra, Kumite – 55 kilogram Putra, Kumite – 60 kilogram Putra, Kumite – 50 kilogram Putri dan Kumite – 55 kg putri.

Kabupaten Tuban mendelegasikan 10 atlet Karate putra dan 2 atlet Karate putri yang akan memperebutkan medali emas, perak, ataupun perunggu bersama ratusan atlet dari Kota lain.

Ayo.. Sukseskan…!
Porprov VI Jatim Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam, GAINING THE DREM. Tuban, 6-13 Juli 2019.

Baca Juga :  Babak Pertama Liga 3 Nasional Persibri Jambi vs Persidi Idi Tanpa Gol

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!