OLAHRAGA

46 Atlet Cabor Balap sepeda Road Bike Ramaikan Porprov VI Jatim Tahun 2019.

Tuban, RepublikNews.

Pertandingan Balap Sepeda Porprov VI Jatim 2019 , diikuti Sebanyak 46 atlet terdiri dari 17 peserta putri dan 29 peserta putra dari sejumlah Kabupaten dan Kota di Jawa Timur yang akan berkompetisi pada pertandingan balap sepeda nomor road bike, Individual Time Trial (ITT). Para atlet akan menaklukan tanjakan Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Senin, 08/07/2019.

Pada perlombaan hari ini, kontingen kabupaten Tuban akan mengandalkan Yodian Dio dan Revanda Rizki. Dua atlet ini diharapkan mampu menambah poin untuk Kabupaten Tuban pada Porprov Jatim 2019 ini.

Perlombaan ITT merupakan satu dari dua kategori, nomor lomba balap sepeda road bike (RB) yang akan dilaksanakan di Kecamatan Merakurak, dan menjadi perlombaan ke tiga dari total enam perlombaan yang akan digelar di Kabupaten Tuban.

Baca Juga :  Gebrakan Diskominfo Tuban Bikin Masyarakat Mudah Buat Laporan dan Pengaduan.

Dititik start desa Tuwiri wetan, Bupati Tuban H.Fathul Huda didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban drs.Muji Slamet.M.BA,memberangkatkan sejumlah atlet balap sepeda.

Bupati disamping memberangkatkan dan menyaksikan langsung juga sekaligus memberikan dukungan dan semangat kepada atlet balap sepeda kabupaten Tuban yang ikut bertanding,dan juga berharap agar cabor balap sepeda bisa menambah medali untuk kabupaten Tuban.

“Tetap jaga Sportivitas dan kejujuran dalam pertandingan, berikanlah yang terbaik untuk kabupaten Tuban.” pesan Fathul Huda.

Porprov VI Jatim Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam.GAINING THE DREAM.6-13 Juli 2019.(@nt).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!