ADVETORIALBIROKRASI

Bupati Lampung Barat Lantik “Nurdiansyah” Sebagai Peratin Terpilih

Lambar,RepublikNews – Pelantikan Peratin (Kepala Desa), Pekon (Desa) Srimulyo,Kecamatan Bandar Negri Suoh, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung dan penyerahan bantuan tenda kepada satgas penanggulangan bencana oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, di lapangan Pekon Srimulyo, kamis (4/7/19).

Dalam acara pelantikan tersebut, turut hadir Dandim 0422 Lambar, Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus, Kasdim 0422 Lambar, Assisten,Staff Ahli, anggota DPRD, Kepala OPD, Camat dan Lapisan masyarakat.

Parosil mengungkapkan harapannya untuk peratin terpilih agar lebih baik membangun pekon dan penggunaan ADD nya lebih baik lagi serta gunakan dana desa dengan efektif dan efisien sehingga tepat sasaran karen ADD bukan hanya untuk membangun jalan saja,tetapi ADD digunakan untuk peningkatan perekonomian dengan cara memberdayakan kreativitas masyarakat setempat agar dapat dipasarkan di pekon atau daerah lain.

Baca Juga :  PEMDES KWADUNGAN LOR SERAHKAN BLT KEPADA 23 KPM DIKANTOR KECAMATAN PADAS

Kemudian, terkait hal tersebut adalah dengan hadirnya Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), BUMDes ini digandang-gandang bisa menjadi penggerak utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dipekon, pada zaman melenial ini internet dapat memberikan ruang yang tak terbatas untuk siapapun dalam menyerap berjuta-juta informasi baru tanpa adanya batasan ruang dan waktu, maka serapan infomasi inilah yang kemudian menciptakan sebuah perubahan persepsi bagi masyarakat.(Nur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!