OLAHRAGA

Cabang Olahraga Gulat Sumbang Tuban 4 Medali.

Tuban, RepublikNews

Kontingen Tuban di ajang Porprov VI Jawa Timur ,mulai menambah Medali lagi , Salah satunya cabang olahraga beladiri Gulat yang dihelat di Gedung Pusat Olahraga Kabupaten Lamongan ini, Atlet Tuban sudah menyumpang 4 medali, diantaranya 1 Medali Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu.

Medali emas disumbangkan oleh Oky Pradana yang menjadi  juara pertama  kelas 87 kilograk  grego putra.
Kemudian medali perak masing-masing disumbangkan oleh Alvian Rozak dari kelas 97 kilogram grego dan  M.Nur Diansyah dari kelas 130 kilogram grego. Keduanya kategori putra.
Sedangkan satu perunggu diperoleh Adib Hakiki dari kelas 50 kilogram grego putra.

Ketua Kontingen Tuban di Porprov VI Jatim Tahun 2019, Nur Khamid,yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban ini menyampaikan peluang untuk meraih medali bagi kontingen Tuban di ajang gulat masih terbuka.

Baca Juga :  Api Porprov Jatim VI 2019 Resmi Dilepas Wabup Tuban Diarak ke Lamongan.

Persiapan cabor gulat di ajang poprov ini sudah dilakukan sejak lama oleh Para pegulat Tuban, Pegulat Tuban sudah banyak pengalaman tanding dan sudah sering mendapat prestasi. Karena itu, di ajang porprov ini, Nur Khamid berharap para pegulat Tuban mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk Kabupaten Tuban.

“Masih ada nomor yang belum dipertandingkan, salah satunya kategori putri,doakan nanti bisa menambah Medali lagi, berlaga penuh semangat dan pantang menyerah.” pesan Nur Khamid yang juga pelatih gulat ini.

Ayo.. Sukseskan…!
Porprov VI Jatim Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam . GAINING THE DREAM. Tuban, 6-13 Juli 2019.(@nt).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!