OLAHRAGA

Medali Emas Kedua Untuk Kontingen Tuban di Cabor Atletik Nomor Lari Gawang 100 Meter.

Tuban, RepublikNews.

Di ajang Kejurda Porprov VI Jatim 2019 ini, Kabupaten Tuban untuk yang kedua kalinya mendapatkan medali emas, Koleksi medali emas di ajang Porprov VI Jawa Timur untuk kontingen Kabupaten Tuban bertambah menjadi dua keping.
Penyumbang emas kedua bagi Kabupaten Tuban adalah Reina Ayu dari cabor atletik nomor lari gawang 100 meter putri.

Awalnya , Reina hanya finish pada urutan kedua dalam lomba lari yang digelar lapangan atletik kompleks stadion Bumi Wali Tuban Sport Center tersebut, sehingga, dia sebelumnya berhak atas medali perak , setelah dilakukan pemeriksaan ulang, juara pertama di ajang dinyatakan didiskualifikasi karena melanggar aturan lari gawang. Sebab, atlet tersebut diketahui memegang gawang yang diloncati.
‘’Sehingga, penentuan juara direvisi dan Reina menjadi nomor satu dan berhak medali emas,’’ ujar Usdika Komandan Satuan Pelaksana (Satlak) Tuban Pantas (program andalan tambah emas) KONI Tuban, Senin , 08/07/2019.

Baca Juga :  Camat Montong Peduli Pedemi Covid-19.

Dengan hasil ini, Usdika mengatakan, jumlah medali emas yang diraih Kontingen Tuban menjadi dua emas. Hal ini membawa berkah dan bisa menambah poin lebih banyak untuk Tuban, Tuban sudah meraih satu emas juga dari cabor atletik nomor lompat tinggi putri atas nama Nabila.

Ayo.. Sukseskan…!
Porprov VI Jatim Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam. GAINING THE DREAM.6-13 Juli 2019.(@nt).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!