OLAHRAGA

Medali Perak Buat Tuban Dari Atlet Sepatu Roda di TTT 10.000 Meter

Tuban, RepublikNews.

Pundi-pundi Medali Untuk Kabupaten Tuban terus di suplai dari kerja keras Atlet-atlet Tuban, seperti halnya di pagi ini, jum’at ,12/07/2019, kembali medali perak disabet oleh Atlet sepatu Roda Tuban dari Team Time Trial( TTT) 10.000 Meter untuk kategori Putri. yang digelar di Jalan Letda Soetjipto Tuban, perlombaan berjalan seru, Tim Tuban yang digawangi Heni Tinawati, Lathifa Halimi Ananda Putri, dan Soffi Qoulia Aprillia ini mencatatkan waktu 17 menit 22,859 detik. Mengantarkan diri meraih medali perak.

Medali emas didapat para atlet Kabupaten Sidoarjo dengan raihan waktu 16 menit 33,615 detik. Sementara medali perunggu didapat atlet dari Kota Malang dengan waktu 17 menit 23,953 detik.

Baca Juga :  Meski Sempat Terhenti ,Pembangunan Polsek Widang Kembali Dilanjutkan.

Sepatu roda Tuban masih menargetkan menambah perolehan medali di akhir pertandingan sepatu roda di Nomor Marathon 42.000 meter. Atlet putri ditarget bisa mengantongi medali emas dan perak, sementara putra juga diharapkan bisa meraih medali perak di nomor terakhir.

Pertandingan terakhir akan digelar pada Sabtu ,13/07/2019,besok di Jalan Letda Soetjipto Tuban.
“Alhamdulillah, masih bisa menambah medali di Cabor Sepatu Roda , saya memohon doa masyarakat Tuban agar bisa meraih emas di pertandingan terakhir.” harap Pelatih Cabor Sepatu Roda Tuban,Rudi Poernomo.

Ayo.. Sukseskan…!
Porprov VI Jatim Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam , GAINING THE DREAM Tuban, 6-13 Juli 2019.(@nt).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!