BERITA UTAMAPERISTIWA

Sehari Sempat Viral di Media, Gadis Lumpuh Asal Madiun Akhirnya di Kunjungi RSUD. SOEDONO Madiun

Madiun,RepublikNews – Viralnya Pemberitaan media terkait kondisi yang dialami Mulyani 22th,gadis lumpuh warga dusun Duren desa Duren kecamatan Pilangkenceng Kabuoaten Madiun, Akhirnya pagi tadi,minggu 09/06/2019 rumah bapak Suratman orang tua Mulyani di kunjungi rombongan dinas kesehatan dari perwakilan RSUD SOEDONO MADIUN.

http://rssoedono.jatimprov.go.id
Rombongan RSUD Soedono di Rumah Mulyani yang di dampingi Pemerintah Desa setempat

Dalam kunjungannya ke rumah Suratman, oara rombongan dari RS. Soedono di dampingi oleh kades dan beberapa perangkat desa Duren setempat dengan melihat langsung kondisi Mulyani.

Menurut keterangan Yanuar selaku perwakilan dari Rs. SOEDONO, bahwa kemarin malam ada instruksi langsung dari WADIR UMUM dan KEUANGAN RS. Soedono Madiun, M. Sucahyono,SKM,M.KES yang juga mendapat instruksi dari Kadinkes Provinsi Jatim DR.dr. Kohar Hari Santoso, SP,An,KIC,KAP untuk melihat kondisi Mulyani langsung di rumahnya.

Baca Juga :  Babinsa Pilangkenceng Madiun Melaksanakan Pendampingan Petani Semprot Padi

Sebelumnya jufa ketika pemberitaan ramai di angkat oleh puluhan media,sabtu malam 08/06/2019 salah satu pihak redaksi dari media yang ikut memberitakan telah di hubungi oleh humas Pemrov Jatim serta Dinkes Jatim untuk konfirmasi lebih jelas terkait pemberitaan.

Dan benar saja, dari rombongan yang datang ke rumah Mulyani pihak Rs. Soedono langsung melakukan pemeriksaan kesehatan kepada Mulyani oleh ibu Titing selaku kasie perawatan yang dibantu oleh Setyani selaku perawatan senior dr. Soedono Madiun.

Setelah dilakukan pemeriksaan ke Mulyani, alhamdulillah hasil pemeriksaan bahwa Mulyani dalam kondisi tahap normal untuk tensi darah dan jantungnya, oleh dr. Titing pihak keluarga di sarankan setiap seminggu sekali agar orang tua membawa Mulyani melakukan pemeriksaan di puskesmas setempat.

Baca Juga :  Pengendara sepeda Motor Tewas akibat perlintasan Tanpa Palang Pintu

Lebih lanjut, Sigit selaku kaur umum desa Duren kepada awak media RepublikNews menyampaikan,” atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada awak media RepublikNews dan media lainnya yang ikut berpartisipasi terhadap kinerja pemerintah desa dan kedepannya berjanji lebih maximal dalam menangani pelayanan kepada masyarakat.

Suratman orang tua Mulyani

Sementara itu Suratman orang tua Mulyani, dengan rasa haru menyampaikan rasa terimakasih keoada teman-teman media yang sudah ikut membantu menyampaikan keluh kesah dan penderitaan anaknya kepada para dermawan atau pemerintah setempat,sehingga hari ini telah hadir uluran tangan dari pihak pemerintah untuk anaknya Mulyani. (imam)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!