OLAHRAGAPOTRET

Karang Taruna Batu Kebayan Lambar Adakan Lomba Volly di Lapangan Puncak Geraha

Lampung Barat, RepublikNews – Minggu,16/06/2019, Karang taruna Lampung Barat menyelenggarakan perlombaan Volie ball berhadiah. Dalam acara Murtoyo selaku peratin dan Ali Akbar selaku ketua karang taruna kabupaten Lampung Barat dan kurang lebih 1000 pengunjung dari berbagai Pekon di kecamatan Batuketulis kabupaten Lampung Barat.

Sutikno ketua karangtaruna Batuketulis mengatakan, acara ini merupakan kegiatan rutin dari berbagai pekon di Batu Tulis yang saat ini di adakan dipekon Batukebayan  kecamatan Batu Ketulis, acara ini bertujuan selain mencari bakat atlit atlit volie juga menjalin tali silaturrohmi yang baik agar mengenal satu sama lain,”terang ketua karang taruna.

Dalam pelaksanan kegiatan perlombaan ini Murtoyo.selaku Peritin atau lurah Pekon Batukebayan kecamatan Batuketulis sangat mendukung kegiatan acara,” ini merupankan kegiatan yang sangat meriah dan menyatukan masyarakat dari berbagai Pekon bahkan dari daerah lainnya, Maka saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini semoga anak-anak muda tetap bersemangat dengan melaksanakan terus menerus kegiatan ini,”kata Lurah Murtoyo.

Baca Juga :  Caesar Agatha, Anak Polisi Berhasil Raih Perunggu di O2SN Tingkat Provinsi Lampung

Sementara itu dalam sambutan Ali Akbar selaku ketua karang taruna kabupaten Lampung Barat mengajak dan mendukung penuh kegiatan ketua karang taruna Batukebayan dan mengharapkan dari berbagai ketua karang taruna di Lampung Barat agar bisa membangun dan membangkitkan bermacam macam cabang olah raga bukan hanya Voly aja. Olah raga menyehatkan badan juga dapat menyalurkan bakat olah raga selain itu juga dapat menjalin tali silaturrahmi,”kata Ali.

Dalam acara ini Ketua karangtaruna beserta segenap panitia juga memberikan suatu penghargaan berupa piala dan uang sebagai hadiah kepada kelueop yang meraih juara.

Dalam perebutan juara 1 kali ini di raih kelueop dari pekon Waspada juara, PKN Kubuliku Batuketulis Lampung Barat juara 2 sedangkan untuk juara Dari PKN Campang 3.

Baca Juga :  Polres Lampung Barat Gelar Jalan Santai Peringati HUT Bhayangkara ke-73

Ucapan selamat dan penyerahan hadiah di berikan langsung oleh Murtoyo dan ketua penyelenggara juga seluruh jajaran penetia. (Nur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!