OLAHRAGA

Pada Cabor Balap Sepeda MTB XC, Lumajang Sabet Juara Putra dan Putri.

Tuban, RepublikNews.

Putra putri daerah yang notabene merupakan pemilik wilayah belum tentu dapat membantu untuk mencapai tujuan dalam hal ini penguasaan medan tempur ajang balap sepeda,hal ini terbukti di Cabor balap sepeda , yang mana Atlet asal Kabupaten Lumajang menguasai Cabor Balap Sepeda nomor MTB XC Porprov VI Jatim 2019 , di lintasan Goa Kancing di Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding Tuban, pada Sabtu,06/07/2019.

Di jalur bukit terjal berkelok-kelok itu, mereka berlomba menaklukkan jalur hutan di pegunungan kapur Tuban,dan kontingen Lumajang menyabet juara pertama dan kedua putra maupun putri. Sedangkan tuan rumah Tuban dalam Cabor ini menempatkan atletnya di 10 besar.

“Mereka berlomba menaklukan jalur Goa Kancing Tuban, para biker terlatih tersebut harus menaklukan medan berbatu, dengan kondisi terjal, dan juga menanjak.” terang Ketua Pertandingan Cabor balap sepeda, Muhammad Yunus.

Baca Juga :  Pasien PDP Yang Meninggal Dunia Pernah Ikuti Pelatihan TKHI Di Asrama Haji Surabaya.

Kategori putri atlet harus menempuh 7 putaran (lap)  dengan jarak tempuh 2,5 Km per lap. Sementara untuk atlet putra menempuh 10 putaran dengan jarak tempuh per lap sepanjang  2,3 Km.
Untuk Kabupaten Tuban sendiri di nomor ini hanya mendelegasikan tiga atlet putra dan satu atlet putri, meski tergolong cabor baru,namun atlet Kabupaten Tuban sudah mampu masuk nomor lima.

Hasil pertandingan Cabor balap sepeda MTB XC adalah.

Untuk kategori Putri;
Juara 1 : Dela Anjar Wulan (Lumajang), Juara 2 : Amanatul Roidah  (Lumajang), Juara 3 : Yaya Yufi Nanda (Kediri).

Kategori Putra ;
Juara 1 : Feri Yudhoyono (Lumajang), Juara 2 : Dois Audi F (Malang), dan Juara 3 : Fandi Jonata (Blitar).

Cabor Balap sepeda MTB XC ini diikuti oleh 16 atlet putri utusan dari tujuh daerah kabupaten/Kota dan 34 putra dari 15 daerah kabupaten/kota.

Baca Juga :  Polres Tuban Periksa Kendaraan Dan Penumpang Dari Luar Wilayah.

Mimpi Tidak Diam.GAINING THE DREAM.(@nt).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!