BIROKRASI

Komisi D DPRD Tuban Study Banding Pembinaan Olahraga,Tri Astuti : Anggaran Pembinaan Masih Minim Untuk Menunjang Prestasi.

Tuban, RepublikNews

Pada hari ini, Selasa,02/07/2019,Seluruh Komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban hari ini akan melaksanakan tugas dan fungsinya untuk Study Banding sesuai dengan bidangnya.

Komisi A study banding ke Kabupaten Probolinggo terkait inovasi BUMDesa Tengger,Komisi B study Banding ke DPRD Kota Madiun terkait Pengelolaan Pasar, Komisi C study Banding ke DPRD Kota Kediri terkait Program Peningkatan Mutu/kualitas di bidang Pendidikan.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Tuban,Hj. Tri Astuti, SH, saat di konfirmasi mengatakan hari ini dirinya akan mengikuti kunjungan kerja Komisi D di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Surabaya. Menurutnya Anggaran Pemerintah untuk pembinaan olahraga masih terlalu minim untuk menunjang Prestasi. Untuk itu, dalam kunjungannya nantinya akan membahas tentang pembangunan fasilitas dan Pembinaan olahraga dan yang ada di Surabaya.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi ke 161 Pemkab Sidoarjo Gelar Wayang Kulit

“Yang akan kami bahas adalah tentang Fasilitas dan Pembinaan Olahraga di Tuban khususnya mengenai Pembibitan Atlet, Standarisasi mutu dan Anggaran, Pemerintah Kabupaten Tuban telah membangun sarana dan prasarana Olahraga guna mendorong semangat untuk mencetak bibit-bibit Atlet Nasional melalui Program KONI. Sehingga pembangunan Sport Center yang sudah rampung diharapkan mampu mencetak Atlet yang berkualitas di Kabupaten Tuban.” jelas Tri Astuti .

“Kebetulan Kabupaten Tuban menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov). Harapannya Kabupaten Tuban tidak hanya sukses dalam pelaksanaan, tetapi juga sukses dalam meraih medali , KONI Kabupaten Tuban telah menyususun beberapa program di beberapa bidang. Sebagai Mitra Kerja, tentunya DPRD Kabupaten Tuban akan mensuport semua kegiatan yang ada melalui Anggaran maupun pembangunan Sarana dan Prasarananya.” tegas politisi partai Gerindra itu.(@nt).

Baca Juga :  Pemdes Karangagung Klarifikasi Pemberitaan Warganya . Meninggal Bukan Pasca Melahirkan dan Bukan Pedagang Di Pasar Karangagung.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!